Kembali Beraktivitas Usai Cuti Kampanye, Sopian Bilang Begini

Plt Wali Kota Pangkalpinang M Sopian mengatakan program dan kegiatan Pemkot Pangkalpinang sudah dilaksanakan sesuai jadwal yang ada

Kembali Beraktivitas Usai Cuti Kampanye, Sopian Bilang Begini
Bangka Pos/Dedi Qurniawan
Halal Bihalal M. Sopian dengan para pegawai Pemkot Pangkalpinang di halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (25/6/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Plt Wali Kota Pangkalpinang M Sopian mengatakan program dan kegiatan Pemkot Pangkalpinang sudah dilaksanakan sesuai jadwal yang ada.

Ini sesuai dengan nota pelaksanaan kegiatan yang disampaikan mantan Pjs. Wali Kota Pangkalpinang Asyraf Suryadin kepadanya.

Dia mengatakan, selanjutnya, ia akan mencermati dan memonitor program kegiatan yang telah dilaksanakan.

"Tentunya, yang pertama kali akan kami lihat sejauh mana program kegiatan yang telah dilaksanakan sudah sesuai jadwal atau tidak. Atau apakah ada pekerjaan-pekerjaan yang tertunda, ini mungkin perlu kami cermati secara seksama. Sehingga program kegiatan itu dapat berjalan sesuai tahapan yang ada" ujar Sopian kepada wartawan seusai apel.

Sebelumnya, M. Sopian memimpin apel pagi Pemerintah Kota Pangkalpinang, Senin (25/6/2018) pagi.

Ini diketahui aktivitas kantor Sopian pertama kalinya setelah ia cuti panjang selama masa kampanye Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang 2018.

Apel dilanjutkan dengan halalbihalal antara Sopian dengan para pegawai Pemkot Pangkalpinang. Mereka bersalam-salaman di halaman kantor Wali Kota.

Apel dihadiri para PNS Pemkot Pangkalpinang dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Pangkalpinang.

Tampak hadir juga Kepala Biro Kesra Setda Provibsi Babel Asyraf Suryadin yang sebelumnya menjabat sebagai Penjabat sementara Wali Kota Pangkalpinang.

Apel pagi juga diisi dengan penyerahan nota pelaksanaan kegiatan dari Asyraf Suryadin ke M. Sopian.

Usai cuti panjang masa kampanye, M. Sopian kembali aktif menjadi Plt. Wali Kota Pangkalpinang.

"Ini seperti biasa, apel Senin pagi. Tapi ada beda dibandingkan Senin Senin sebelumnya, karena ini masih bulan Syawal maka pagi hari ini, kami mengadakan ramah tamah, halalbihalal dengan seluruh ASN yang ada. Kemidian pada apel pagi ini ada nota penyerahan tugas dari Pjs Wali Kota Pangkalpinang ke Plt Wali Kota Pangkalpinang," ucapnya. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help