Satria Meninggal Dunia Usai Tabrak Mobil Kijang Yang Sedang Terparkir

Kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Belitung. Kecelakaan kali ini menyebabkan korban meninggal dunia.

Satria Meninggal Dunia Usai Tabrak Mobil Kijang Yang Sedang Terparkir
Istimewa
Anggota Unit Laka Satlantas Polres Belitung melakukan olah TKP kecelakaan di ruas Jalan Raya Membalong, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung, Senin (25/6/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Belitung. Kecelakaan kali ini menyebabkan korban meninggal dunia.

Kecelakaan ini terjadi ketika kendaraan bermotor roda dua yang dikemudikan Satria (33) menabrak mobil toyota kijang pick up nopol BN 9962 LB di ruas Jalan Raya Membalong, Desa Cerucuk, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung, tepatnya di depan Kantor Desa Cerucuk yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Akibat kecelakaan tersebut Satria meninggal dunia.

"Korban diduga meninggal di lokasi kejadian setelah menabrak mobil dari posisi belakang. Kejadiannya sekitar pukul 05.50 WIB tadi pagi," ujar Kasat Lantas Polres Belitung AKP Noval Nasusa G Desky kepada posbelitung.co, Senin (25/6/2018).

Ia menjelaskan kronologis sementara berawal saar mobil toyota kijang yang dikemudikan Suyono (47) berangkat dari Tanjungpandan menuju Membalong.

Suyono bersama orang tuanya Zilin berencana membawa muatan berupa es batu dan ikan umpan yang dimuat dalam fiber.

Kemudian, setibanya di TKP tiba-tiba mobil tersebut mogok karena kehabisan bahan bakar.

"Jadi mobil itu parkir di jalan dengan posisi sebelah kiri dengan memakan badan jalan. Lalu pengemudi turun untuk membeli bensin yang tak jauh dari TKP," ungkap Noval.

Namun, tiba-tiba dari arah bersamaan Satria tengah melaju mengendarai motor KTM hitan BN 5584 FR dan langsung menabrak bagian belakang mobil.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help