Dijamin Bukan Barang Palsu, Ribuan iPhone Baru ini Dijual Hanya Rp 500 Ribu

IPhone mungkin salah satu ponsel papan atas, dengan harga yang hanya bisa dijangkau oleh kalangan menengah ke atas saja.

Dijamin Bukan Barang Palsu, Ribuan iPhone Baru ini Dijual Hanya Rp 500 Ribu
hardwarezone
IPHONE AND APPLE 

BANGKAPOS.COM - IPhone mungkin salah satu ponsel papan atas, dengan harga yang hanya bisa dijangkau oleh kalangan menengah ke atas saja.

Setiap kali launching, produknya selalu ditawarkan dengan harga selangit dan dipandang sebagai produk High-End.

Bahkan ponsel cerdas buatan Apple ini juga tidak pernah mengeluarkan ponsel untuk kalangan Low-Entri atau Mid-Entry.

Itulah alasan mengapa, ketika menemukan ponsel satu ini dengan harga yang murah meriah mungkin adalah sesuatu yang sangat berharga dan langka.

Kini banyak sekali bertebaran di internet, iPhone dijual dengan harga murah meriah, namun beberapa diantaranya adalah produk rekondisi atau daur ulang ponsel lawas yang dibuat baru.

Namun, kali ini, di tempat ini ponsel iPhone dijual dengan harga murah meriah dan tidak sampai satu juta, Anda sudah bisa mendapatkan iPhone dengan kondisi baru dan tersegel.

Foto iPhone 3GS
Foto iPhone 3GS (intisari.grid.id)

Tempat ini adalah gerai operator telekomunikasi Korea Selatan, SK Telink, yang menjual iPhone 3GS dengan harga 44.000 won sekitar Rp. 540 ribuan saja.

Tentu harganya murah dan sesuai dengan kondisinya, pasalnya iPhone 3GS adalah produk lawas dari iPhone.

Seri ini dikeluarkan pertama kali tepatnya pada 8 Juni 2009 silam, namun sudah lama di stop oleh pihak Apple, seiring bermunculannya produk baru dari Apple.

Namun, dengan beberapa stok lama yang belum terjual dan masih tersimpan dengan rapih, SK Telink menjual kembali ponsel ini.

Penjualannya dimuai pada akhir bulan ini di toko online SK Seven, dan sang operator juga melakukan kontrak, sehingga ponsel ini bakalan bisa mendukung operator seluler manapun.

Halaman
12
Editor: Evan
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help