Kotak Suara Sudah Didistribusikan, KPU Siap Gelar Pilkada Pangkalpinang

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang memastikan sudah siap menggelar pemilihan kepala daerah di Pangkalpinang,

Kotak Suara Sudah Didistribusikan, KPU Siap Gelar Pilkada Pangkalpinang
Bangka Pos / Hendra
Divisi Keuangan, Umum dan Logiatik KPU Pangkalpinang, Penti saat melakukan pengecekan kotak suara yang akan didistribusikan ke kelurahan 

LAPORAN WARTAWAN BANGKAPOS, HENDRA

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang memastikan sudah siap menggelar pemilihan kepala daerah di Pangkalpinang, Rabu (27/6/2018).

Penti, Divisi Keuangan, Umum dan Logistik KPU Pangkalpinang kepada bangkapos.com mengatakan bahwa hari ini Selasa (26/6/2018) seluruh logistik pemilu sudah dipersiapkan.

“Tinggal petugas TPS nanti mengambil kotak suara beserta isinya. Hari ini semuanya sudah kita distribusikan dan kita tempatkan di kelurahan masing-masing,” kata Penti.

Distribusi yang dilakukan yakni masing-masing satu kotak suara di setiap kecamatan. Hal ini untuk pleno perhitungan suara.

“Sisanya ke TPS semua, kalau yang di kecamatan hanya satu kotak suara itu untuk hasil pleno perhitungan suara nantinya,” kata Penti.(*)

Penulis: Hendra
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved