Piawai Mencukur Rambut, Pogba dan Hazard 'Terbangkan' Tukang Cukur Ini ke Rusia

SEORANG tukang cukur rambut di London, Ahmed Alsanawi tiba-tiba menjadi populer di piala dunia. Kepiawaiannya dalam memotong rambut ...

Piawai Mencukur Rambut, Pogba dan Hazard 'Terbangkan' Tukang Cukur Ini ke Rusia
mynewshub

SEORANG tukang cukur rambut di London, Ahmed Alsanawi tiba-tiba menjadi populer di piala dunia.

Kepiawaiannya dalam memotong rambut yang indah, membuat tukang cukur tersebut menjadi pilihan populer di kalangan bitang sepak bola, kali ini untuk tim Perancis. 

Adapun di antara bintang sepak bola yang menjadi pelanggan Ahmed Alsanawi adalah pemain gelandang Manchester United Paul Pogba.

Hasil kerjanya yang bagus, membuat Ahmed Alsanawai diundang untuk terbang sejauh 3.212 mil ke Rusia hanya untuk memotong rambut pemain Prancis itu.

"Dia datang dari London hanya untuk menemui temannya agar saya terlihat segar," kata Pogba saat mengomentari kedatangan Ahmed ke hotel timnya di Moskow, Rusia, sebagaiman dilansir melalui laman mynewshub.

tukang potong rambut
 (mynewshub)
m
 ()

Baca: Dipenjara hingga Dihukum Mati, Kehidupan Ratu Elizabeth I Ternyata Lebih Tragis dari Lady Diana

Sebanyak 13 pemain Prancis dikatakan menggunakan layanan Ahmed setelah mereka setuju untuk membeli tiket penerbangan untuknya baru-baru ini.

Menurut tukang cukur berusia 26 tahun tersebut, sulit baginya untuk menolak peluang untuk menjadi bagian dari Piala Dunia 2018. 

"Mereka mengirim pesan kepada saya 'Bisakah Anda datang ke Rusia? Saya menjawab 'Ya' dan kemudian mereka terus memesan tiket penerbangan," kata Ahmed.

"Saya pergi ke sana dalam waktu 24 jam dan memotong rambut 13 pemain Prancis sebelum kembali ke London pada hari berikutnya." 

Baca: Bergelar Duchess of Sussex, Meghan Markle Ternyata Tak Boleh Lagi Lakukan 10 Hal Ini

p
()
tukang pangkas london
 (mynewshub)

Ahmed, yang juga pendukung setia Chelsea, bukanlah nama asing untuk bintang sepak bola di Inggris dengan pelanggannya yang terdiri dari Pogba, Victor Moses dan Eden Hazard.

Dia juga pernah dilarang berada di dekat kamp pelatihan Chelsea setelah dituduh memposting gambar dengan pemain bintang untuk meningkatkan popularitas bisnisnya.

Diketahui bahwa Ahmed akan sekali lagi terbang ke Rusia, tetapi kali ini untuk memotong rambut bintang Belgia, Hazard, hanya dua hari sebelum pertandingan melawan Inggris awal Jumat ini.

Simak videonya di bawah ini:

(*)

Baca: Tas Mungil ini Selalu Dibawa Nissa Sabyan, Saat Dibongkar Ternyata Isinya Beginian

Baca: Keluarkan KTP, Ustaz Abdul Somad Bungkam Penyebar Spanduk Penolakan Dirinya di Sumut

Baca: Sanjay Dutt, Raja Playboy Bollywood, Kencani 308 Wanita, Ini Artis Cantik yang Terjerat Rayuannya

Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved