Pihak Perhubungan Bateng Akan Perbaiki Lampu Jalan yang Padam

Biasanya mereka mengirimkan surat, ada pemberitahuan juga, setiap ada pemberitahuan akan selalu kita cek dan periksa lampu mana

Pihak Perhubungan Bateng Akan Perbaiki Lampu Jalan yang Padam
ist
lampu jalan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pihak Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Perhubungan Bangka Tengah mengatakan akan melakukan pengecekan serta perbaikan terkait keluhan masyarakat di Kecamatan Namang yang mengalami padam lampu penerangan jalan.

"Biasanya mereka mengirimkan surat, ada pemberitahuan juga, setiap ada pemberitahuan akan selalu kita cek dan periksa lampu mana yang mengalami pemadaman untuk segera kita perbaiki,"jelas Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Perhubungan Bangka Tengah Ari Yanuar kepada wartawan, Selasa (26/6/2018)

Ia nambahkan pemeliharaan lampu jalan juga selalu dilakukan oleh pihak Dinas Perhubungan, demi untuk menjaga kenyaman pengguna jalan saat ini.

"Untuk pemeliharan kuta rutin lakukan ketika mulai pengesahaan anggaran, artinya setiap lampu penerangan kita pelihara dan apabila ada yang rusak juga kita akan perbaiki,"ujarnya.

Diberitakan sebelumnya Wakil 1 DPRD Bangka Tengah Samsu Khairil mendapatkan laporan terkait padamnya lampu jalan di Kecamatan Namang, Bangka Tengah.

Padamnya lampu belum tahu apa penyebabnya, akibat padamnya lampu perlnerangan jalan banyak pengguna jalan dan warga sekitar kesulitas ketika malam tiba.

"Masyarakat mengeluhkan lampu jalan raya di Desa Namang, Jelutung, Cambai pada rusak dan tidak menyala," jelas Samsu kepada wartawan, Selasa (26/6/2018)

Ia menambahkan bahwa, rusaknya lampu jalan sudah tiga bulan dialami, namun tidak adanya upaya perbaikan dilakukan oleh Dinas terkait dari keluhan masyarakat itu.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help