Sahirman Jumli Berpamitan dan Resmi Tidak Lagi Menjabat Pjs Bupati Belitung

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Provinsi Bangka Belitung Sahirman Jumli, Selasa (26/6/2018) tidak lagi menjabat Pjs Bupati Belitung

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Bangka Belitung Sahirman Jumli, Selasa (26/6/2018) sudah resmi tidak lagi menjabat sebagai pejabat sementara (Pjs) Bupati Belitung.

Jabatan tersebut, kini sudah di emban kembali oleh Bupati Belitung defenitif Sahani Saleh (Sanem).

Ini ditandai dengan serah terima nota pelaksanaan tugas yang terlaksana di ruang sidang sekretariat daerah (Setda) Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Belitung.

Hadir di kegiatan ini, Kepala Kesbangpol Provinsi Bangka Belitung Tamrin AB mewakili Gubernur, Wakil Bupati Belitung Erwandi A Rani, Sekda Kabupaten Belitung Karyadi Sahminan, dan unsur Forkominda Kabupaten Belitung.

"Saya mohon pamit, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat, forkominda dan masyarakat Belitung karena selama empat bulan satu minggu saya bertugas disini, sudah berjalan dengan lancar," kata Sahirman.

Serah terima tersebut, ditandai dengan penyerahan memori pjs Bupati Belitung kepada Bupati Belitung defenitif, dan penyerahan dokumentasi selama tugas pjs Bupati Belitung dari Sekda Belitung. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help