Tidak Penuhi Standar, Satu Cabang Olahraga Porprov Ini Dilaksanakan di Sungailiat

Cabor senam dilaksanakan di Sungailiat karena venue tidak standar, sementara yang lainya tetap di Bangka Tengah termasuk renang

Tidak Penuhi Standar, Satu Cabang Olahraga Porprov Ini Dilaksanakan di Sungailiat
Bangka Pos / Evan Saputra
Kepala Disbudparpora Bateng, Zainal 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pelaksanaan Porprov 2018 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bangka Tengah pada November nanti mengalami sedikit kendala, lokasi cabang olahraga senam dianggap tidak memiliki standar sehingga akan dilaksanakan di Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Kepala Dinas Disbudparpora Bangka Tengah Zainal, mengatakan bahwa dari 23 cabang olahraga yang akan dipertandingkan satu cabor yang akan dilaksanakan di Sungailiat Kabupaten Bangka.

"Cabor senam dilaksanakan di Sungailiat karena venue tidak standar, sementara yang lainya tetap di Bangka Tengah termasuk renang,"jelas Zainal kepada wartawan, Selasa (26/6/2018)

Ia menambahkan bahwa sebanyak 23 cabang olahraga dilaksanakan pada Porprov tahun ini, jumlah ini bertambah dari jumlah cabang olahraga sebelumnya yang hanya 17 cabor.

"Tempat senam yang ada di kita ini luas cukup hanya saja tingginya tidak memenuhi persyaratan, sehingga harus di alihkan ke Sungailiat, dari pihak Pemerintah di Sungailiat pun pada saat ini telah mengajukan siap membantu Bangka Tengah dengan panitianya,"lanjutnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help