Pilkada Pangkalpinang 2018

Begini Harapan Warga Usai Gunakan Hak Pilihnya

Rusmiyati(59) warga Bukit Merapin yang didampingi anaknya telah menggunakan hak pilih di TPS 3 yang bertempat di SMPN 3 Pangkalpinang.

Laporan Wartawan Bangka Pos Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Hari ini warga Pangkalpinang sedang merayakan pesta demokrasi. Ditanggal 27 Juni 2018 pemerintah telah menetapkan sebagai hari Pilkada serentak.

Tidak ketinggalan, banyak diantaranya Warga Pangkalpinang menyampaikan aspirasinya terhadap Paslon yang hendak dipilih pada Pilkada tahun ini, Rabu (27/6/2018).

Rusmiyati (59) warga Bukit Merapin yang didampingi anaknya telah menggunakan hak pilih di TPS 3 yang bertempat di SMPN 3 Pangkalpinang.

Memilih di TPS yang sama dengan calon Wakil Wali Kota Pangkalpinang yakni Ismiryadi, Rusmiyati menyampaikan harapannya kepada calon pemimpin yang baru.

"Harapan saya untuk Wali Kota baru Pangkalpinang bisa menjadi pemimpin yang lebih baik yang bertanggung jawab dan bisa memimpin Pangkalpinang kearah yang lebih berkemajuan"ungkapnya usai memilih.

Sama halnya dengan Nurmala (60) warga Bukit Merapin yang juga berharap pilwako tahun ini bisa lebih bersih tanpa ada kecurangan-kecurangan dari pihak lainnya.

"Pilkada sekarang sudah aman tidak ada kecurangan dan harapan saya semoga pemimpin baru ini bisa menjadi inspirasi bagi warga dan bisa menjadi pemimpin yang baik untuk warganya"jelasnya saat keluar dari TPS.(*)

Penulis: Adinda Rizki Amanda
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved