Pilkada Pangkalpinang 2018

Gubernur Babel Ajak Masyarakat ke TPS

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman meminta masyarakat yang sudah memiliki hak suara untuk menggunakan hak suaranya

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman meminta masyarakat yang sudah memiliki hak suara untuk menggunakan hak suaranya di TPS masing-masing, dalam Pilkada Serentak, Rabu (27/6/2018).

Sejak pagi, Erzaldi Rosman bersama Forkompinda memantau TPS di Pangkalpinang yakni TPS 4 dan TPS 5 di Kelurahan Kejaksaan.

"Kami berharap masyarakat untuk datang ke TPS, jangan tidak datang. Saya tadi berdialog kepada ketua KPPS biasanya berapa persen katanya diatas 50 persen," kata Erzaldi, TPS 4, Rabu (27/6/2018).

Ia mengingatkan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya.

"Diimbau untuk datang kalau memang masih banyak masyarakat yang belum hadir tolong diingatkan masyarakatnya, datangi ke rumahnya," katanya.

Erzaldi turut memantau TPS di tiga kabupaten/kota yang melaksanakan Pilkada serentak.

"Ini TPS yang pertama datangi, kami memang akan keliling ke 3 kabupaten/kota yang akan memantau dan pantauan ini kita lakukan terus menerus yang kita lakukan sejak tadi malam untuk memantau persiapan," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help