Polres Babar Gelar Donor Darah Meriahkan HUT Bhayangkara

Polres Bangka Barat menggelar aksi kemanusiaan dengan melakukan donor darah pada hari ulang tahun Bhayangkara ke 72, Rabu (27/6/2018)

Polres Babar Gelar Donor Darah Meriahkan HUT Bhayangkara
Bangka Pos / Noordin
Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto mendonorkan darahnya, Rabu (27/6) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Polres Bangka Barat menggelar aksi kemanusiaan dengan melakukan donor darah pada hari ulang tahun Bhayangkara ke 72, Rabu (27/6/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Catur Prasetya Polres setempat ini melibatkan seluruh personil, termasuk Kapolres, Kabag dan kasat.

"Kegiatan ini banyak manfaatnya, terutama untuk kemanusiaan, terlebih dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72. Tidak hanya donor darah, beberapa kegiatan sebelumnya telah lebih dulu dilakukan seperti tenis meja, lomba kicau burung dan sebagainya," jelas Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto kepada awak media, Rabu (27/6)

Sementara relawan PMI Bangka Barat Fika mengatakan, darah yang sudah terkumpul nantinya akan digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan seperti ini sangat membantu di kesehatan, kami sangat berterimakasih. Mudah-mudahan kedepan selalu ada kegiatan serupa," ungkapnya (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved