RSUD Beltim Berikan Layanan Telepon Gratis Bagi Pasien

Guna memudahkan layanan komunikasi untuk pasien, UPT RSUD Belitung Timur menyediakan layanan telepon gratis

RSUD Beltim Berikan Layanan Telepon Gratis Bagi Pasien
Bangka Pos / Suharli
Yesi mengunakan layanan telepon gratis dari RSUD Beltim. 

Laporan Wartawan, Suharli Pos Belitung Timur

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR - Guna memudahkan layanan komunikasi untuk pasien, UPT RSUD Belitung Timur menyediakan layanan telepon gratis. Layanan telepon gratis yang bekerjasama dengan XL ini disiapkan untuk seluruh pasien maupun keluarga pasien yang berobat di UPT RSUD Belitung Timur

Humas RSUD Beltim Triaji Wibowo menyampaikan, pelayanan ini dimaksudkan untuk memudahkan pasien maupun keluarga pasien menghubungi sanak familynya dalam keperluan darurat.

"Layanan ini terdapat di dua titik, di UGD dan rawat inap dan kami berharap pasien dan keluarga dapat terbantu dalam keadaan darurat," Ujar Aji kepada Posbelitung.co, Rabu (27/6/2018).

Aji menceritakan, sebelum adanya layanan ini pasien yang tidak membawa hp atau kehabisan pulsa kesulitan untuk menghubungi keluarga apabila terjadi musibah. "Dengan adanya layanan ini diharapkan dapat lebih membantu karena telepon dan pulsanya sudah disediakan secara gratis," kata aji.

Fasilitas layanan telepon gratis ini sudah sediakan sejak beberapa minggu lalu, namun masyarakat masih banyak belum mengetahui, sehingga penggunaan layanan ini belum maksimal.

Warga Kampung Arab, Manggar Yesi (37) ketika menjenguk temannya yang sakit, saat mengunakan layanan telepon gratis di RSUD merasa terbantu dengan adanya fasilitas tersebut.

"Sangat membantu, apa lagi kalau kehabisan pulsa," ujar Yesi kepada Posbelitung.(*)

Penulis: Suharli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help