Sebelum Datang ke TPS Calon Wakil Bupati Belitung Ini Sungkem Orangtuanya

Calon Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Rabu (27/6/2018) sungkem dan meminta doa restu terlebih dulu dengan orang tuanya

Sebelum Datang ke TPS Calon Wakil Bupati Belitung Ini Sungkem Orangtuanya
Bangka Pos / Disa Aryandi
Calon Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Rabu (27/6) meminta doa restu orang tua dan sungkem sebelum menentukan hak pilih di TPS 5 Kelurahan Kota, Tanjungpandan 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Calon Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie yang berpasangan dengan Calon Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem), Rabu (27/6/2018) sungkem dan meminta doa restu terlebih dulu dengan orang tuanya sebelum beranjak ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Isyak Meirobie melakukan pencoblosan di TPS 5 Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Ia datang ke TPS sekitar pukul 09.30 WIB di temani oleh istrinya Funny dan paman nya serta anak Isyak Meirobie.

Di TPS itu, Isyak mencoblos dengan menggunakan pakaian kemeja baju putih dan celana jeans warna biru. Pakaian itu sama seperti paasangan nya Sahani Saleh (Sanem) saat melakukan pencoblosan.

"Persiapan tadi hanya minta doa restu orang tua, sungkem ke orang tua habis itu doa bersama, baru pergi ke TPS buat menentukan hak suara," kata Isyak Meirobie kepada posbelitung.co, Rabu (27/6/2018).

Pasangan 'Besame' ini memiliki keyakinan melangsungkan Pilkada dengan bersih dan baik. Sehingga harapan nya bisa mendapatkan hasil yang baik pula.

"Saya yakin nanti hasil nya juga baik, karena ini adalah titipan masyarakat. Kami sudah meminta restu orang tua, keluarga, sahabat dan masyarakat dengan niat yang baik," ujarnya.

Setelah melakukan pencoblosan, Isyak langsung berkomunikasi dengan rekan - rekannya serta memantau sejumlah TPS di Tanjungpandan, Belitung.

"Ya setelah itu kami bekerja seperti biasa, kami sudah berjuang dan berusaha menyampaikan visi dan misi kami ke masyarakat, sekarang tergantung masyarakat mau menggunakan kami atau tidak sebagai manager masyarakat," bebernya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved