Pilkada Pangkalpinang 2018

Sementara Unggul 40,86 Persen, Molen: Inaillahi, Kemenangan Ini Merupakan Beban dan Tanggung Jawab

“Inaillahi, kemenangan ini merupakan beban dan tanggung jawab awal untuk melunasi janji-janji politik. Terus terang, jadi pemimpin itu berat

Sementara Unggul 40,86 Persen, Molen: Inaillahi, Kemenangan Ini Merupakan Beban dan Tanggung Jawab
bangkapos/idandimeikajovanka
Molen Bersama Para Relawan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Suasana haru menyelimuti kantor DPC PDIP Pangkalpinang. Sorak-sorai relawan dan simpatisan Paslon nomor urut 3 bergema menyambut hasil presentase Pilkada Walikota Pangkalpinang 2018.

Molen-Sopian sebagai Paslon yang diusung unggul dengan 40,86 persen suara.

Molen hadir ditengah-tengah pendukungnya mengenakan batik berwarna biru yang menjadi  khasnya. Uniknya, Calon Walikota yang terkenal dengan jargon SMS ini mengutarakan joke segar ‘Jadi Pemimpin itu berat’.

Ungkapan itu mengingatkan pada dialog di film Dilan 1990.

“Inaillahi, kemenangan ini merupakan beban dan tanggung jawab awal untuk melunasi janji-janji politik. Terus terang, jadi pemimpin itu berat sehingga mari seluruh masyarakat Pangkalpinang dukung dan bantu saya melaksanakan amanah ini,” ungkap Molen.

Sesuai jargon Senyum Molen Sopian (SMS), Molen pun tampak penuh senyum menyalami para pendukungnya.

Lalu, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Pangkalpinang untuk tetap kondusif dan jangan terpecah belah. Nikmatilah pesta demokrasi lima tahun sekali ini.

“Yang berlalu biarkanlah berlalu, kita semua satu. Mari bersama membangun Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi,” papar Molen.

Perlu diketahui perolehan sementara Molen-Sopian unggul 40,86 persen, disusul Udin-Edison33,28 persen, Endang-Ismiryadi 17,94 persen, dan Renady-Sarju7,32 persen.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help