Sosok Pemimpin Belitung Seperti Ini yang Dipilih Yohanes

Sejurus kemudian, lelaki 38 tahun tersebut keluar dari bilik suara serta mencelupkan satu jarinya ke tinta sebagai tanda telah berpartispasi

Sosok Pemimpin Belitung Seperti Ini yang Dipilih Yohanes
Bangka Pos / Jaryanto
Yohanes (38) menyalurkan hak pilihnya di TPS 3, Kelurahan Kota, Tanjungpandan, area Gedung Nasional (Genas), Rabu (27/6/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Jariyanto

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Yohanes tampak buru-buru masuk ke TPS 3, Kelurahan Kota, Tanjungpandan di area Gedung Nasional (Genas), Rabu (27/6/2018).

Sejurus kemudian, lelaki 38 tahun tersebut keluar dari bilik suara serta mencelupkan satu jarinya ke tinta sebagai tanda telah berpartispasi dalam Pilkada Belitung.

"Saya datang pagi nyoblosnya karena mau ngantar tamu (wisatawan, red) ke pulau. Saya sebagai pemain (pelaku) pariwisata tentu memilih calon yang peduli serta punya visi terhadap pengembangan pariwisata," ujar Yohanes kepada posbelitung.co.

Menurutnya, sektor pariwisata di Belitung perlu pembenahan. Butuh pengembangan, terutama di lapangan atau objek wisatanya.

Warga Yos Sudarso, Tanjungpandan ini menyebut satu di antaranya mengenai wahana atau permainan yang kurang serta lokasi yang belum tertata secara baik.

Ia menyatakan, pemerintah daerah lewat kebijakan bupati dan wakil bupati yang dapat menggenjot berbagai bidang agar semakin maju lewat program ataupun visi misinya.

"Kalau kami sebagai pelaku pariwisata, tentu saja bidang itu yang harus dimajukan. Dinas terkait (dinas pariwisata, red) juga harus lebih mengemas program-programnya," ucapnya. (*)

Penulis: Jaryanto
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved