Pernah Rasakan Sakit Kekalahan, Molen Ingin Rayakan Sama-sama Dengan Damai

Euforia pesta demokrasi pemilihan Walikota Pangkalpinang tahun 2018 membawa rasa berbeda bagi paslon nomor urut 3, Maulan Akil

Pernah Rasakan Sakit Kekalahan, Molen Ingin Rayakan Sama-sama Dengan Damai
Bangka Pos/Idandi Meika Jovanka
Maulan Aklil saat ditemui Bangkapos di DPC PDI Perjuangan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Euforia pesta demokrasi pemilihan Walikota Pangkalpinang tahun 2018 membawa rasa berbeda bagi paslon nomor urut 3, Maulan Akil atau akrab disapa Molen dan M Sopian.

Kesuksesaan pada Pilwako kali ini justru dirayakan dengan cara berbeda tanpa menghilangkan hakikat kebahagiaan para relawan dan pendukungnya.

Molen mengungkapkan setelah berita kemenangannya tersebar, ia bersama sejumlah ustad dan tokoh agama langsung melakukan sujud syukur dan doa bersama. Sebab, hal itu merupakan langkah awalnya untuk menjalankan segala janji politik dan mengemban amanah besar.

Perayaan kemenangan ini pun dilaksanakan secara sederhana, hangat, dan membuatnya lebih dekat bersama relawannya. Iapun berpesan kepada seluruh pendukungnya untuk tidak terlalu berhura-hura merasakan euforia keberhasilan atas kerja keras selama ini. Sebab, mereka harus menghormati dan menjaga perasaan lawan politik.

 “Saya pernah kalah dan itu luar biasa sakitnya, maka saya selalu berpesan dengan seluruh relawan rayakanlah kemenangan ini dengan damai tidak perlu berhura-hura secara berlebihan dan harus tidak menyakiti hati relawan lain, sebab, kedepannya kita semua menjadi satu untuk membangun Pangkalpinang menjadi lebih baik,” ujar Molen kepada Bangka Pos, Kamis (28/6/2018) Malam.

Unggul di enam kecamatan membuat Molen menerima ucapan selamat dari sejumlah lawan berpolitiknya. Ia secara spontan mengaku telah mendapat ucapan dari Suami satu diantara paslon di pilwako. Tidak ketinggalan, paslon lainnya juga memberikan apresiasi baik melalui media maupun pribadi.

“Pemilihan ini merupakan pesta demokrasi lima tahun sekali, tolong jangan sampai menimbulkan perpecahan karena tujuan kita semua sama-sama ingin mengabdi dan memajukan Pangkalpinang menjadi kota terbaik,” ungkap Molen

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help