Prioritaskan Kesejahteraan Honorer, Guru, dan ASN, Molen : Tunggu Tanggal Mainnya

Sejumlah janji politik dari Paslon terpilih di Pilwako Pangkalpinang tahun 2018, Maulan Aklil atau Molen memprioritaskan janji kesejahteraan

Prioritaskan Kesejahteraan Honorer, Guru, dan ASN, Molen : Tunggu Tanggal Mainnya
Bangka Pos/Idandi Meika Jovanka
Maulan Aklil saat ditemui Bangkapos di DPC PDI Perjuangan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Sejumlah janji politik dari Paslon terpilih di Pilwako Pangkalpinang tahun 2018,  Maulan Aklil atau Molen memprioritaskan janji kesejahteraan honorer dan ASN termasuk para guru dan telah mengkajinya secara anggaran.

Bagi Molen, profesi-profesi tersebut dan stake holder terkait merupakan kekuatan internal yang harus disiapkan sebagai pasukan tempur memajukan Pangkalpinang.

“Saya bersama bang Sopian akan melaksanakan seluruh janji politik dan yang terpenting, kami harus menjadi pemimpin amanah dan dicintai seluruh masyarakat. Saya pribadi cukup fokus terhadap program menyejahterakan para Honorer, ASN, termasuk guru-guru,” kata Molen kepada Bangka Pos, Kamis (28/6/2018) Malam

Sebab, Molen sudah tau asam garam kehidupan para ASN berdasarkan pengalamanya 13 tahun di BKD dan 16 menjadi ASN. Sehingga, ia mengaku tau persis segala kebutuhan, keinginan, dan trik supaya kinerja meningkat.

“Masalah itu, saya sudah hafal betul teruma mengurus honorer. Nanti Kalian rasakan bagaimana saya memperlakukan honorer, tunggu tanggal mainnya dan pasti tambah cinta,” Imbuh Molen

Bangun Pangkalpinang Dengan Program Orientik

Molen mengaku telah memikirkan langkah-langkah membangun Pangkalpinang menjadi lebih maju lagi. Iapun berinsiatif akan melaksanakan sayembara untuk seluruh dinas buat memaparkan program kerja yang diinginkan. Tidak tanggung-tanggung presentasi program itu akan disaksikan oleh semua orang.

“Saya garis bawahi memimpin daerah itu bukan dari budget orientik tapi dari program orientik. Siapapun yang ada kemampuan dan punya program orientik yang bagus, good, top maka itu akan dilaksanakan. Tidak main, ada dana sekian laksanakan. Siapapun yang ada kompetensi dan kemampuan, silahkan tunjukan,” ungkap Molen.

Kedepannya, Molen mengaku tidak akan pandang bulu kepada siapapun yang mempunyai kompetensi dan kemampuan. Ia juga tidak akan membedakan orang tersebut merupakan pendukungnya atau pendukung paslon lain.

“Nantinya, yang membedakan itu hanya kompetensi,” Imbuh Molen.

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved