RSBT Pangkalpinang Turunkan 4 Tenaga Kesehatan Selama Event MXGP

Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Pangkalpinang sudah mempersiapkan tenaga kesehatan yang akan bertugas pada pelaksanaan Motorcross Grand Prix

RSBT Pangkalpinang Turunkan 4 Tenaga Kesehatan Selama Event MXGP
Bangka Pos / Ira kurniati
Suasana RSBT Pangkalpinang 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Pangkalpinang sudah mempersiapkan tenaga kesehatan yang akan bertugas pada pelaksanaan Motorcross Grand Prix. Sebanyak empat orang yang tergabung dalam satu tim akan berjaga di venue event balap tersebut.

Direktur RSBT Pangkalpinang, Sufiyati menuturkan pihaknya mempersiapkan empat orang yang akan standby pada pelaksanaan MXGP mulai besok, 29 juni hingga 1 juli mendatang.

"Ada empat orang tiap hari nya di lokasi untuk event ini. Nanti mereka akan di tukar, tidak orang itu terus yang bertugas disana. Setiap hari akan di rolling." ujar Sufiyati, Kamis (28/6/2018).

Ditambahnya, satu tim tersebut terdiri dari satu orang dokter dan dua orang perawat. Serta satu sopir yang akan membawa ambulance tenaga medis ini.

Pihaknya pun sudah mempersiapkan alat kesehatan untuk pelaksanaan ajang tersebut. Namun untuk obat-obatan, Sufiyati menuturkan dinas kesehatan yang menyediakan.

Sejauh ini, dikatakan Sufi pihaknya sudah mempersiapkan SDM yang diperuntukkan pada event itu dan turut berpartisipasi untuk menyukseskan perhelatan ajang kelas dunia tersebut.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help