Sedang Memancing, Bocah di Sungaiselan Terkapar Diserang Anjing Liar

anak saya sempat dijahit dibagian kepala dan paha, sekitaran punggung dan wajah juga kena luka-luka cakaran

Sedang Memancing, Bocah di Sungaiselan Terkapar Diserang Anjing Liar
Bangka Pos / Adinda Rizki Amanda
Alkis (kiri) Albih (kanan) saudara kembar yang sempat diserang anjing liar 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Alkis bocah 8 tahun terkapar di serang anjing saat asyik memancing di sekitar taman kanak-kanak jalan PAM Sungaiselan di Kecamatan Sungaiselan, Kamis (28/6/2018).

Menurut Ratnawati ibunda korban, Alkis bersama kembarannya sedang memancing namun tiba-tiba segerombolan anjing menyerang sang anak hingga membuat keduanya kabur menyelamatkan diri.

Namun naas, Alkis yang terjatuh saat berlari membuatnya diserang langsung oleh 3 ekor anjing liar.

Melihat hal itu, Albih kembaran Alkis langsung meminta bantuan warga sekitar untuk menolong adiknya yang diserang anjing.

"Waktu itu kejadiannya jam 09:00 wib pagi hari sabtu tanggal 23 Juni lalu, saya pun tidak tahu anak saya diserang anjing. Tiba-tiba ada warga yang datang ngasih tahu kalo anak saya sudah di Puskesmas di serang anjing"jelas Ratnawati kepada Bangka Pos.Com.

Akibat kejadian tersebut sang anak Alkis menderita luka serius hingga sempat di rawat ke rumah sakit umum Pangkalpinang.

"Selasa kemarin baru pulang, akibat musibah tersebut anak saya sempat dijahit dibagian kepala dan paha, sekitaran punggung dan wajah juga kena luka-luka cakaran, saat ini daerah mata anak saya bengkak karena cakaran anjing"ungkapnya saat ditemui dirumah.

Selain itu, ia juga menambahkan saat dibawa ke Puskesmas korban masih dalam keadaan sadar namun sudah lemas tak berdaya.

Kendati demikian, keadaan sang anak sudah semakin membaik, namun wajah sang anak masih terlihat lebam akibat serangan tersebut.(*)

Penulis: Adinda Rizki Amanda
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved