Sekda Babel Sebut Persiapan MXGP Tahun Ini Lebih Baik dari Sebelumnya

Saya lihat persiapan tahun ini semakin membaik dari sebelumnya, karena pada tahun sebelumnya pada malam

Sekda Babel Sebut Persiapan MXGP Tahun Ini Lebih Baik dari Sebelumnya
Bangkapos/Putrie Agusti Saleha
Yan Megawandi saat mengunjungi sirkuit MXGP di GOR Sahabuddin Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Sekretaris Daerah Provinsi Bangka Belitung, Yan Megawandi turut hadir dalam peninjauan persiapan akhir medan sirkuit MXGP di GOR Sahabuddin, Pangkalpinang, kamis (28/6/2018) petang.

Yan didampingi ketua humas Provinsi Bangka Belitung tersebut mengatakan bahwa persiapan untuk ajang MXGP tahun ini lebih baik daripada tahun sebelumnya.

"Saya lihat persiapan tahun ini semakin membaik dari sebelumnya, karena pada tahun sebelumnya pada malam jumatnya pun masih banyak peralatan dan perlengkapan yang belum siap, tapi tahun ini semuanya jauh lebih baik," ungkap Yan

Kemudian ia pun mengomentari terkait potensi hujan yang bisa saja terjadi pada saat hari pelaksanaan MXGP.

"Hal tersebut tidak bisa kita pungkiri, namun dari pihak panitia dan penyelenggara sudah pasti melakukan persiapan untuk hal tersebut," tuturnya.

Senada dengan Yan, Judiarto selaku perwakilan dari tim penyelenggara mengatakan bahwa mereka telah melakukan persiapan apabila cuaca buruk.

"Tim kami telah mempersiapkan segala sesuatu untuk mensukseskan event ini dan kami juga telah mengantisipasi apabila nanti turun hujan," jelas Judiarto.

Selanjutnya, ia berharap agar masyarakat Bangka Belitung dapat turut serta dalam mensukseskan event bertaraf internasional ini.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung agar bisa membantu mensukseskan ajang MXGP ini dengan cara datang dan menonton atraksi-atraksi para pembalap dunia, agar bisa mengembangkan potensi-potensi daerah kita terutama di Pangkalpinang," harapnya. (*)

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help