Bright Gas Dorong Produktivitas Zulaikha Kue

Zulaikha Kue terpilih mengikuti kampanye Program Promosi Bright Gas untuk UKM di Pangkalpinang pada periode kedua.

Bright Gas Dorong  Produktivitas Zulaikha Kue
Istimewa
Zulaikha Kue terpilih mengikuti kampanye Program Promosi Bright Gas untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) di Pangkalpinang pada periode kedua. 

BANGKA POS - Zulaikha Kue menjadi satu diantara pelaku UKM yang terpilih mengikuti kampanye Program Promosi Bright Gas untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) di Pangkalpinang pada periode kedua.

Program tersebut dilaksanakan PT Pertamina (Persero) dalam rangka memperkenalkan dan menyosialisasikan Bright Gas non Subsidi.

Sebelumnya Owner Zulaikha Kue, Zulaikha mengaku sudah menggunakan Bright Gas tetapi tidak secara keseluruhan karena dikombinasi pemakaian tabung gas 3 kilogram.

Hanya saja tabung gas 3 kg itu tidak mencukupi kebutuhan memproduksi kuenya.

Kedepan, ia berencana menggunakan Bright Gas secara menyeluruh sebab lebih mudah ditemui dibandingkan gas 3 kg.

“Tabung gas 3 kg lebih sukar didapatkan dan harus mengantre lama berbeda dengan Bright Gas yang lebih mudah ditemui. Sejauh ini, saya sudah mempunyai 10 tabung Bright Gas dan 10 gas 3 kg,” ujar Zulaikha.

Zulaikha Kue menjadi satu diantara pelaku UKM yang terpilih mengikuti kampanye Program Promosi Bright Gas untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) di Pangkalpinang pada periode kedua.
Zulaikha Kue terpilih mengikuti kampanye Program Promosi Bright Gas untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) di Pangkalpinang pada periode kedua. (Istimewa)

Ia mengaku kenyamanan pemakaian Bright Gas terletak pada lamanya penggunaan, khusus satu tabung Bright Gas 5,5 kg dapat memanggang kue sekitar 8-9 kali.

Sementara, tabung gas ukuran besar hanya dapat 11 kali penggunaan. Sehingga, ia merasa bersyukur PT Pertamina (Persero) menyelenggarakan program tersebut.

“Alhamdulillah adanya program ini membuat kebutuhan Bright Gas saya semakin tercukupi,” kata Zulaikha.

Setelah penambahan dua unit Bright Gas yang diberikan PT Pertamina (Persero), Zulaikha mengungkapkan produktivitasnya semakin meningkat.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved