Home »

Video

Video

Flashmob Ratusan Remaja Peringati Hari Keluarga di Halaman Kantor Wali Kota

Ratusan remaja melakukan flashmob‎ di halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (29/6/2018) pagi.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Ratusan remaja melakukan flashmob‎ di halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (29/6/2018) pagi. Mengenakan setelan kaus putih-celana hitam, mereka tampak kompak melakukan gerakan berirama semacam tari-tarian.

Flashmob ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Semarak Hari Keluarga Nasional ke-25 Yang digelar Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BkkbN) Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). ‎

Kepala BkkbN Perwakilan Babel Etna Estelita mengatakan, flashmob ini menggambarkan bagaimana remaja bersepakat untuk merayakan Hari Keluarga Nasional.

Acara peringatan Hari Keluarga Nasional ke-25 yang digelar BkkbN Babel di kantor Wali Kota Pangkalpinang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Pangka‎lpinang Radmida Dawam dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Seusai melakukan flashmob, acara dilanjutkan dengan menggelar talkshow di ruang pertemua (OR) Gedung Tudung Saji, Kota Pangkalpinang.

Etna Esetelita berharap peringatan ini dapat menjadi momentum‎ untuk menurunkan angka pernikahan dini di Babel. Caranya adalah dengan meningkatkan kualitas remaja di Babel.

Para remaja perlu diperkenalkan pada nilai-nilai yang terkandung pada slogan Salam Genre. Nilai-nilai tersebut di antaranya tidak menikah di usia muda, tidak menggunakan narkoba, dan tidak seks bebas. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help