HUT Bhayangkara ke 72, Kapolda Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pawitralaya

Sebagai generasi penerus bangsa kita harus menghargai jasa para pahlawan dan meneruskan perjuangan

HUT Bhayangkara ke 72, Kapolda Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pawitralaya
Bangkapos/irakurniati
Kapolda Kepulauan Bangka belitung, Brigjen (Pol) Syaiful Zachri dan jajaran ziarah di Taman Makan Pahlawan Pawitralaya Pangkalpinang, Jumat (29/6/2018). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolda Kepulauan Bangka belitung, Brigjen (Pol) Syaiful Zachri dan jajaran ziarah di Taman Makan Pahlawan Pawitralaya Pangkalpinang, Jumat (29/6/2018).

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72. Kegiatan ni juga turut diikuti oleh Bhayangkari.

“Sebagai generasi penerus bangsa kita harus menghargai jasa para pahlawan dan meneruskan perjuangan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia." kata Brigjen (Pol) Syaiful Zachri, Jumat (29/6/2018).

Kapolda Kepulauan Babel didampingi Ketua cabang Bhayangkari Bangka juga menaburkan bunga pada makam para pahlawan yang kemudian diikuti oleh seluruh peserta upacara lainnya.

Syaiful menuturkan  hal ini sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa pahlawan yang telah memperjuangkan Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Irwasda, Karo Rena, Karo SDM, Dir Reskrimsus, Dir Resnarkoba, Dir Lantas, Dir Sabhara, Kasat Brimob, Kabid Propam, Kabid Tik, Kabid Dokkes, Ka SPN, Kapolres Pangkalpinang serta Bhayangkari.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help