MXGP 2018

Mateo Guerinoni Berharap Cuaca Cerah saat MXGP Berlangsung

Dalam euforia MXGP yang akan dimulai esok hari, Mateo Guerinoni nilai positif respon dari para masyarakat yang akan menyaksikan event

Mateo Guerinoni Berharap Cuaca Cerah saat MXGP Berlangsung
Bangka Pos/Putrie Agusti Saleha
Mateo Guerinoni, komentator MXGP dan MOTOGP 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dalam euforia MXGP yang akan dimulai esok hari, Mateo Guerinoni nilai positif respon dari para masyarakat yang akan menyaksikan event tersebut di sirkuit GOR Sahabuddin, Pangkalpinang.

"Saya melihat respon dari masyarakat sangat positif sekali untuk event ini, saya harap besok banyak yang datang untuk menyaksikan pembalap-pembalap ini bertanding," tuturnya, jumat (29/6/2018).

Ia menyayangkan event tahun lalu dimana penonton ada yang tidak datang dikarenakan turunnya hujan.

"Semoga besok cuacanya cerah, tidak hujan seperti tahun lalu, walaupun hari ini hujan. Agar penonton yang datang tidak terkendala hujan," ujarnya.

Selanjutnya, Mateo menyampaikan bahwa para pembalap sudah lebih mempersiapkan diri terhadap cuaca buruk yang bisa mengakibatkan sirkuit menjadi berlumpur dan digenangi air.

"Sepertinya mereka sudah belajar dari tahun lalu tentang kondisi sirkuit disini yang berlumpur apabila cuaca hujan, dan saya rasa persiapan mereka sudah jauh lebih baik dari sebelumnya," ucapnya.

Untuk MXGP tahun ini ia memiliki satu harapan untuk pembalap merah putih agar dapat meningkatkan prestasinya di kancah internasional ini.

"Saya harapannya semoga besok dan lusa tidak hujan dan cuaca cerah, lalu semoga pembalap merah putih tahun ini prestasinya lebih baik dari tahun sebelumnya," ungkapnya.

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved