MXGP 2018

Mateo Guerinoni Prediksikan Ajang MXGP Tahun Ini Akan Lebih Seru

Komentator Balapan MXGP dan MotoGP, Mateo Guerinoni ditemui usai meet and greet pembalap Motocross Grand Prix (MXGP)

Mateo Guerinoni Prediksikan Ajang MXGP Tahun Ini Akan Lebih Seru
Bangka Pos/Putrie Agusti Saleha
Mateo Guerinoni, komentator MXGP dan MOTOGP 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Komentator Balapan MXGP dan MotoGP, Mateo Guerinoni ditemui usai meet and greet pembalap Motocross Grand Prix (MXGP) di hotel SwissBel Pangkalpinang memberikan dukungannya kepada pembalap dunia Antonio Cairoli.

Hal tersebut bukan hanya dikarenakan mereka berasal dari negara yang sama, namun diakui Mateo bahwa Cairoli memang seorang pembalap handal.

"Saya dukung Antonio dong, tapi bukan karena saya dan dia dari negara yang sama ya, kan saya sekarang juga sudah jadi orang Indonesia, tapi karena dia memang adalah seorang pembalap yang handal," jelas Mateo kepada Bangka Pos, jumat (29/6/2018).

Menurut Mateo ajang MXGP tahun ini akan lebih seru daripada tahun sebelumnya karena semua persiapan telah selesai dilakukan.

"Tahun ini akan lebih seru, karena seperti kita lihat antusias masyarakat pun luar biasa, persiapan pun lebih oke, semoga saja kita bisa membawa nama Indonesia ke kancah dunia lewat event ini," ucapnya.

Selain itu, mateo berharap bahwa dari event internasional ini bisa menumbuhkan semangat para anak-anak dan pemuda yang menyukai olahraga balapan ini.

"Saya lihat banyak anak-anak dan pemuda yang menyukai olahraga bidang ini di Indonesia dan saya harap dengan adanya event ini mereka bisa melihat secara langsung tahap internasionalnya secara langsung," imbuhnya. 

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved