Molen Ditagih Segera Laksanakan Nazar Nikah Masal Bersama Masyarakat

Bagi Molen, nazarnya tentang nikah masal bersama masyarakat secara tidak langsung akan menaikan marwah

Molen Ditagih Segera Laksanakan Nazar Nikah Masal Bersama Masyarakat
bangkapos/idandimeikajovanka
Maulan Aklil 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka‚Ä®

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Pesta demokrasi Pilwako tahun 2018 sudah berakhir, kini masyarakat kota Pangkalpinang bisa bernafas lega menyambut sosok pemimpin baru.

Euforia kemenangan Molen – Sopian mempunyai arti tersediri bagi para pendukungnya dan langkah awal sang pemimpin melaksanakan janji-janji.

Seperti, janji ‘Nikah Masal Bersama Masyarakat’ yang telah dinanti-nanti.

Joke segar yang sempat dilontarkan Molen saat kampanye tentang nazarnya ‘Nikah Masal Bersama Masyarakat’ menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu, terutama dari kalangan Ibu-ibu.

Tak heran pasca pengumuman hasil hitung suara yang menyatakan kemenangannya membuat banyak para relawan menagih nazar Molen.

“Abang kasih bocoran sedikit, kemarin setelah pengumuman hasil suara dari KPU. Kami langsung sujud syukur bersama para ustad dan ustadza, toko agama, dan sejumlah relawan. Setelah itu, yang mereka bahas apa? Mereka ingin segera ada Ibu Wako. Mereka ingin segera dilaksanakan nikah masalnya,” Kata Molen Kepada Bangka Pos, Jumat (29/6/2018).

Bagi Molen, nazarnya tentang nikah masal bersama masyarakat secara tidak langsung akan menaikan marwah Pangkalpinang.

Terutama, saat ini belum ada sosok pemimpin daerah melaksanakan nazar nikah bersama masyarakat. Hal tersebut tentu akan menjadi daya tarik tersendiri.

“Bayangkan bagaimana euforianya seorang Walikota nikah masal bersama masyarakat. Semuanya gratis dan dilaksanakan di rumah dinas Walikota. Nanti akan dikemas sedemikian rupa termasuk budaya dan adat Pangkalpinang. Kita bahagia sama-sama, kita bangun Pangkalpinang sama-sama juga,” Imbuh Molen.

Halaman
12
Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help