Perhitungan Rekapitulasi Suara Kecamatan Gabek Belum Selesai, Ketua PPS Sebut Alasannya

Ketua Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Gabek, Andi mengatakan belum selesai dalam rekapitulasi perhitungan suara dalam pilwako

Perhitungan Rekapitulasi Suara Kecamatan Gabek Belum Selesai, Ketua PPS Sebut Alasannya
Bangka Pos/Yudha Palistian
Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara dalam Pilwako Pangkalpinang di Kecamatan Gabek, Jumat (29/6) sekitar pukul 21.30 wib. 

Laporan Wartawan Bangkapos, Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gabek, Andi mengatakan belum selesai dalam rekapitulasi perhitungan suara dalam pilwako pangkalpinang,  Jumat (29/6/2018) sekitar pukul 21.30 WIB.

Menurutnya, belum selesai direkap karena banyaknya TPS dikecamatan gabek yakni berkisar 58 TPS yang tersebar di enam kelurahan yakni keluarahan air salemba,  gabek dua,  gabek satu,  jerambah gantung,  selindung lama,  dan selindung baru.

"Dari 3 kecamatan yang menyelenggarakan rapat pleno yakni girimaya,  pangkalbalam dan gabek.  Kecamatan gabek yang paling banyak TPS dan memiliki enam keluarahan,"tuturnya kepada Bangkapos.

Andi pun menjelaskan perhitungan suara akan dilanjutkan besok sabtu (30/6) dari pukul 08.00 win hingga selesai.

"Baru selesai empat kelurahan, sisa dua lagi akan dilanjutkan besok. Kami tidak bisa nyatakan pasangan siapa yang unggul, karena datanya belum valid," ucapnya.

Senada dengan itu,  menurut KPU pangkalpinang, Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara dalam Pilwako Pangkalpinang sedang berlangsung hari ini,  tiga kecamatan sudah mengadakan rekapitulasi tersebut yakni,  kecamatan girimaya,  pangkalbalam dan gabek.

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved