Unggul Hitungan Cepat, Mulkan-Syahbudin Ingatkan Jangan Euforia

Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangka Mulkan Syahbudin meminta agar partai pengusung, partai pendukung, relawan serta masyarakat

Unggul Hitungan Cepat, Mulkan-Syahbudin Ingatkan Jangan Euforia
Bangka Pos/ Nurhayati
Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangka Mulkan-Syahbudin berfoto bersama para partai pengusung, pendukung, dan relawan, Kamis (28/6/2018) malam dikediaman Mulkan 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangka Mulkan Syahbudin meminta agar partai pengusung, partai pendukung, relawan serta masyarakat yang memilih mereka agar jangan bereuforia dulu.

Walaupun berdasarkan hasil quick count paslon dengan jargon Mulya ini mendapatkan suara terbanyak sebesar 48,66 persen, namun menurut Mulkan pihaknya masih menunggu keputusan pleno KPU Kabupaten Bangka.

Untuk itu pihaknya akan melakukan koordinasi dengan para jajaran khususnya di Pemkab Bangka.

"Sebelum pelantikan kami belum ada kegiatan tetapi tetap berkoordinasi khususnya kepada sekda dan pihak DPPKAD untuk memasuki program-program kami dalam peanggaran karena mungkin dalam waktu dekat ini akan dianggarkan untuk APBD 2019, sehingga kami menyampaikan program-program sesuai visi dan misi kami," kata Mulkan kepada bangkapos.com dalam konfrensi persnya, Kamis (28/6/2018) malam di kediaman pribadinya.

Kendati sekda saat ini masih jabatan pelaksana teknis tetapi tugas dan kewenangannya dikatakan Mulkan tetap sama dengan jabatan sekda definitif.

Untuk jabatan sekda menurutnya akan dibahas nanti yang penting tugas mereka saat ini akan membahas anggaran APBD 2019 agar program-program yang telah mereka usung bisa dimasukan.

Pada kesempatan ini ia berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan mengantarkan mereka sebagai pemenang suara terbanyak.

Calon Wakil Bupati Bangka Syahbudin menilai kemenangannya bersama Mulkan merupakan kemenangan bersama.

"Tidak ada euforia, tidak ada yang kita banggakan ini sebagai wujud kepedulian seluruh masyarakat Bangka yang telah mensukseskan pilkada kita pada tanggal 27 Juni kemarin. Tentunya dengan situasi yang kondusif ini mari kita sama-sama membangun Bangka yang lebih baik ke depan," harap Syahbudin.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved