Babel Jadi Tuan Rumah Ajang Mister Indonesia

"Mister Indonesia tahun ini memasuki edisi ke 4, kami ingin menghadirkan sebuah tampilan yang jauh lebih baik daripada edisi

Babel Jadi Tuan Rumah Ajang Mister Indonesia
Bangkapos/Nurhayati
Press Conference Mister Indonesia, Sabtu (30/6/2018) di Ballroom Aurora Tanjung Pesona Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--IMP Organization selaku pemilik dan produser ajang Mister Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menjadi tuan rumah ajang Mister Indonesia 2018.

Kegiatan ini akan digelar pada tanggal 30 Juli hingga 4 Agustus 2018 bertempat di Tanjung Pesona Beach Resort and Spa Sungailiat.

Komite IMP Organization dan Same-Same Organizer selaku Nasional Host Organizing Committee menjelaskan Mister Indonesia 2018 merupakan edisi keempat dari penyelenggaraan ajang Mister Indonesia yang sebelumnya diadakan di Bali pada tahun 2015 dan 2016 lalu serta di Surabaya pada tahun 2017 lalu.

Menurut Feri Siswanto selaku CEO IMP Organization and National Director Mister Indonesia, pada edisi ke-4 ini diharapkan sedikitnya 25 provinsi di Indonesia memiliki wakil untuk menciptakan kompetensi yang lebih kompetitif dengan latar belakang kontestan yang lebih sesuai dengan sosok seorang rule model.

"Mister Indonesia tahun ini memasuki edisi ke 4, kami ingin menghadirkan sebuah tampilan yang jauh lebih baik daripada edisi sebelumnya baik dari segi produksi acara, promosi dan tentu saja kualitas konstentan.
Kami sangat senang karena Same-Same Organizer yang juga merupakan Regional Director Pemegang Lisensi Mister Indonesia untuk Provinsi Bangka Belitung memiliki visi dan misi yang sama dengan kami akan hal ini sehingga mereka menghadirkan Mister Indonesia di Bangka Belitung," jelas Feri saat press conference Mister Indonesia, Sabtu (30/6/2018) di Ballroom Aurora Tanjung Pesona Sungailiat.

Dikatakan, Kwartanto selaku Regional Director Mister Indonesia Bangka Belitung, Mister Indonesia dapat mendukung upaya pemerintah dalam mempromosikan pariwisata.

"Mister Indonesia merupakan kontes pria yang sedang memiliki kemajuan sangat baik. Kami melihat ada peluang bahwa melalui kontes Mister Indonesia kami dapat mendukung upaya pemerintah dalam mempromosikan pariwisata dan budaya Bangka Belitung.

Proses karantina dan grand final akan disesuaikan dengan kearifan lokal Bangka Belitung tanpa menghilangkan unsur modernitas Mister Indonesia selama ini," ungkap Kwartanto.

Menurutnya lebih dari 25 provinsi akan mengirimkan wakilnya tahun ini untuk memperebutkan gelar Mister Indonesia 2018 menggantikan Gilbert Panggalila, Wakil DKI Jakarta yang menjuarai ajang tahun lalu.

"Pemenang Miss Indonesia 2018 dan top 5 berkesempatan untuk menjadi wakil Indonesia di sejumlah male pageant internasional yang di esensinya telah kami miliki," kata Kwartanto.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help