Bright Gas Tingkatkan Kuantitas Produk Kripik Ubi Anggi Parla

PT Pertamina (Persero) melaksanakan Program Promosi Bright Gas untuk UKM periode kedua di Pangkalpinang.

Bright Gas Tingkatkan Kuantitas Produk Kripik Ubi Anggi Parla
Istimewa
Pemilik UKM 'Kripik Anggi Parla' menerima penukaran Bright Gas secara gratis dari PT Pertamina. 

BANGKA POS - PT Pertamina (Persero) melaksanakan Program Promosi Bright Gas untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) periode kedua di Pangkalpinang.

Program tersebut dalam rangka memperkenalkan dan mensosialisasikan Bright Gas non Subsidi.

Satu diantara pelaku usaha yang beruntung menerima penukaran Bright Gas secara gratis, Kripik Anggi Parla, Jumat (29/6).

Owner Kripik Anggi Parla, Anggi mengaku setelah menggunakan Bright Gas tabung 5,5 kilogram selama sepekan membuat produksinya semakin meningkat.

Penggorengan kripik pun terasa lebih cepat dengan keterisian gas masih banyak. Iapun tidak menyesal menggantikan gas tabung 3 kilogram dengan Bright Gas.

Kripik Anggi Parla
Kripik Anggi Parla (Istimewa)

Menurutnya, Bright Gas membantu meningkatkan kuantitas dan kualitas produksi.

Setidaknya, usaha yang telah dirintis sejak tahun 2014 ini dapat lebih memenuhi permintaan pelanggan. Terutama, saat hari-hari besar seperti Lebaran beberapa waktu lalu yang mendapati banyak pesanan dari pelanggan.

“Waktu pakai gas tabung 3 kilogram, saya goreng kripik 50 kilogram belum selesai sudah habis. Kalau pakai Bright Gas lebih hemat dan bisa goreng berulang-ulang,” ungkap Anggi.

Anggi bersyukur adanya program perkenalan dan sosialisasi yang dilakukan PT Pertamina terhadap pelaku UKM. Sebab, sebelumnya ia sempat berpikir untuk beralih memakai Bright Gas.

“Kemarin sempat terpikirkan mengganti dengan Bright Gas tetapi masih ragu-ragu karena takut persediaan isi ulangnya sulit. Seperti saat mendapatkan isi ulang tabung gas 3 kilogram yang harus mengantre dulu dan hanya didapat seminggu tiga kali saja,” ujar Anggi.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved