MXGP 2018

Demi Nonton MXGP, 3 Bocah Ini Panjat Pohon

Cahaya dan dua orang temannya berbagi tempat diatas satu batang pohon yang berukuran sekitar 2 meter. Tiga bocah laki-laki yang masih duduk

Demi Nonton MXGP, 3 Bocah Ini Panjat Pohon
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Cahaya dan tiga temannya menyaksikan MXGP dari atas pohon di kawasan belakang GOR Sahabudin Pangkalpinang, Sabtu (30/6/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Cahaya dan dua orang temannya berbagi tempat diatas satu batang pohon yang berukuran sekitar 2 meter.

Tiga bocah laki-laki yang masih duduk di bangku SD itu berdiri diatas pohon untuk menyaksikan uji coba para crosser di sirkuit MXGP di kawasan GOR Sahabudin, Sabtu (30/6/2018).

Sesekali mereka tampak berseru melihat aksi jumping para crosser dari kejauhan. Ya, tiga anak laki-laki itu menyaksikan event ini dari luar area sirkuit. Kendati menyaksikan dari kejauhan tak menyurutkan semangat mereka.

"Dari Manunggal kami yang deket bandara lama, naik sepeda lah kesininya nek (mau) nonton balap, kalau masuk dak de uang, kalau nonton di tenda kayak gitu juga dak de uang, jadi naik pohon," kata salah satu dari mereka saat berbincang bersama Bangka Pos dari atas pohon.

Ia menyebutkan mereka tidak takut jatuh, asal diantara mereka tudak ada yang berbuat ulah menggerakkan sebatang pohon yang mereka naiki.

"Jangan gerak-gerak, jatuh kelak (nanti) kita, dak takut jatuh cuma nek nonton keliatan lah dari sini," ceritanya.

Ditanya, apakah ia ingin menyaksikan pertandingan lebih dekat, ketiganya sontak menjawab mau, namun sayangnya tak punya uang.

"Nek lah yuk, kalau ada duit. Kalau dak de nonto di batang pohon bai lah," ujarnya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help