Jangan Lewatkan Spesial Harga di Gramedia Back To School 2018

Tidak hanya itu, Gramedia juga memberikan potongan harga 15 persen untuk buku pelajaran. Kemudian ada buku berbagai jenis buku

Jangan Lewatkan Spesial Harga di Gramedia Back To School 2018
Bangkapos/ idandimeikajovanka
Pegawai Gramedia bersama produk buku tulis di program Gramedia Back To School 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Sambut tahun ajaran baru, Gramedia adakan promo’Gramedia Back to School. Berbagai produk perlengkapan sekolah, alat tulis, dan buku tulis mendapat potongan harga.

Promo ini berlaku sampai 31 Agustus 2018 untuk memenuhi kebutuhan sekolah anak.

Supervisor Gramedia Pangkalpinang, Yani Asmarani Suprapto mengatakan Gramedia sengaja menghadirkan pameran ‘Gramedia Back to School’ dalam rangka memenuhi kebutuhan sekolah anak.

Sejumlah promo menarik disajikan pada pameran ini terutama buku tulis, alat tulis, dan perlengkapan sekolah lainnya.

Gramedia memberikan promo harga spesial buku tulis mulai dari Rp. 25.500 – Rp. 57.500 tergantung merek dan jenis buku.

Ada tiga merek yang dijual dalam pameran tersebut, yakni Kiky, E-Studies dan Foss merupakan brand dari Gramedia. Selain itu, pihaknya tidak menjual brand lain.

“Sejauh ini masyarakat Pangkalpinang gemar membeli merek Foss karena cover dan tampilan bukunya lebih terkini, terutama dengan motif tribal,” ungkap Yani.

Tidak hanya itu, Gramedia juga memberikan potongan harga 15 persen untuk buku pelajaran. Kemudian ada buku berbagai jenis buku murah Rp. 5000, terdiri dari Novel, buku masak, makeup, dan lainnya. Selain itu, promo buku gambar, alat tulis, krayon, dan lainnya. Sebagai pelengkap euforia program ‘Gramedia Back to School’.

“Kami memastikan tidak ada mart up sebelumnya mengenai harga,” ujar Yani

Yani mengungkapkan program Gramedia Back To School ini cukup menarik perhatian masyarakat. Terlihat dari omzet Gramedia yang meningkat dibandingkan sebelumnya karena animo masyarakat luar biasa.

Lalu, ada pula promo yang diadakan Gramedia secara nasional yakni promo undian pembelanjaan Rp. 750.000 maupun akumulasinya bersyarat minimal belanjar Rp. 100.000 perstruk.

Setiap pelanggan yang berbelanja itu mendapat kesempatan memenangkan uang tunai, ipad mini, dan cover belanja.

Serta, harga spesial untuk pembelian tas eversac dari Rp. 325.000 menjadi Rp. 149.000 berlaku 1-15 Juli 2018 mendatang.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help