MXGP 2018 Pangkalpinang

Kualifikasi MXGP di Pangkalpinang Disaksikan 5000 Penonton

Tiket yang terjual 15 ribu, hari ini yang datang sekitar 5000 orang, sisanya besok kerena puncaknya besok

Kualifikasi MXGP di Pangkalpinang Disaksikan 5000 Penonton
Bangka Pos/Krisyanidayati
Operational Director Motocross Grand Prix (MXGP) di Pangkalpinang Bangka Belitung, Judiarto. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Operational Director Motocross Grand Prix (MXGP) di Pangkalpinang Bangka Belitung, Judiarto mengatakan kualifikasi MXGP yang berlangsung di GOR Sahabudin pada Sabtu (30/6/2018) disaksikan sekitar 5000 orang.

"Tiket yang terjual 15 ribu, hari ini yang datang sekitar 5000 orang, sisanya besok kerena puncaknya besok," kata Judiarto ditemui di kawasan Sirkuit MXGP, Sabtu (30/6/2018) petang.

Ia mengatakan secara umum pelaksanaan babak kualifikasi berjalan dengan lancar, tak ada kendala maupun keluhan dari para tim Crosser.

"Semuanya oke, enggak ada masalah, sirkuitnya bagus, cuacanya mendukung. Tapi ini masih kita persiapkan lagi untuk lebih baik besok," katanya.

Ia berharap cuaca esok hari akan sama seperti hari ini, sehingga puncak acara dapat berjalan dengan lancar.

"Kita sudah antisipasi kalau hujan, kita bikin salur air sehingga kalau hujan enggak ada Sirkuit yang tergenang," tambahnya.

Menurutnya, para penonton yang hadir besok tidak hanya akan menyaksikan MXGP saja, melainkan juga menyaksikan hiburan dari artis ibu kota seperti Via Valen, Roy Bumerang, Andi Rif dan sejumlah hiburan lainnya.

Ia berharap akan semakin banyak masyarakat yang datang dan mendukung event ini sehingga akan semakin memperkenalkan Indonesia khususnya Babel di mata dunia.

"Mari kita sama-sama masyarakat Babel saksikan dan dukung acara besar MXGP di Pangkalpinang, semoga bisa membantu memeriahkan yang dampaknya bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia," harapnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved