MXGP 2018

Lahan MXGP Parkir Becek, Tukang Parkir Mengeluh

Event skala internasional kali ini kembali diselenggarakan di Bangka Belitung. Giliran MXGP yang akan berlangsung mulai dari tanggal

Lahan MXGP Parkir Becek, Tukang Parkir Mengeluh
Bangka Pos/Adinda Rizki Amanda
Suasana lahan parkir yang becek 

Laporan Wartawan Bangka Pos Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Event skala internasional kali ini kembali diselenggarakan di Bangka Belitung. Giliran MXGP yang akan berlangsung mulai dari tanggal 29 Juni hingga 1 Juli 2018 di Gor Sahabuddin Pangkalpinang.

Di event besar ini, tidak sedikit diantaranya warga yang melihatnya sebagai kesempatan meraup rezeki. Seperti Zulkifli (60) warga Semabung Pangkalpinang pengelola Parkir MXGP.

"Tahun 2016 lalu keadaannya juga seperti ini, tahun ini ternyata juga sama meski begitu kami tetap merasa kesulitan mengelola lahan parkir yang becek dan berlumpur ini," ungkapnya kepada Bangkapos.com.

Kendati demikian ia juga mengungkapkan animo masyarakat yang hadir di event internasional ini, Sabtu (30/6/2018).

"Sehari itu yang parkir motor saja bisa ratusan, saya sendiri saja sudah stay disini sejak hari Jumat lalu," jelasnya saat usai memarkirkan kendaraan penonton.

Selain itu, ia juga menjelaskan tentang ciri-ciri pengelola parkir resmi MXGP.

"Ciri-ciri MXGP resmi itu ialah mereka punya ID card dengan kalung berwarna merah yang bertuliskan nama pengelola parkir," jelasnya.

Penulis: Adinda Rizki Amanda
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved