Pamit Sebagai ASN, Tarmizi Ingatkan Pegawai Jangan Jadi Penjilat

Hidup dan mari saya, pengabdian saya hanya untuk Bangka dengan seluruh kemampuan saya di daerah ini

Pamit Sebagai ASN, Tarmizi Ingatkan Pegawai Jangan Jadi Penjilat
Bangkapos/Nurhayati
Bupati Bangka H Tarmizi Saat ketika menghadiri acara halal bihalal yang digelar Korpri Kabupaten Bangka, Sabtu (30/6/2018) di Halaman Kantor Bupati Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka Incumbent H Tarmizi Saat berpamitan saat acara halal bihalal di Lingkungan Pemkab Bangka yang digelar Korpri Kabupaten Bangka, Sabtu (30/6/2018) di Halaman Kantor Bupati Bangka

Dia juga sudah mencopot lambang Korpri di baju bagian dada sebelah kirinya karena ia pamit sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Diakui Tarmizi, ia sudah mengabdi sebagai ASN di Pemkab Bangka sejak 1 Maret 1989 dan tidak pernah pindah ke daerah lain.

"Hidup dan mari saya, pengabdian saya hanya untuk Bangka dengan seluruh kemampuan saya di daerah ini," ucap Tarmizi.

Ia tak pernah ragu membangun daerah, bahkan ketika Mantan Gubernur Babel H Eko Maulana Ali memintanya untuk pindah ke Pemprov Babel ditolaknya. 

Menurut Tarmizi sekali tekatnya mengabdi di sini dia akan mengabdi untuk Kabupaten Bangka. "Sampai hari ini saya istiqomah di sini," tegas Tarmizi.

Dia menceritakan perjalanannya sebagai ASN di Pemkab Bangka dari bawah.

Saat dilantik sebagai ASN pun Tarmizi harus membeli baju putih bekas temannya sebesar Rp 220 karena tak mampu membeli baju baru. 

"Saya pakai baju kedodoran dilantik sebagai kasubag TU perkebunan," kata Tarmizi yang saat tes CPNS berhasil menjadi urutan pertama. 

Halaman
1234
Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved