MXGP 2018 Pangkalpinang

Penonton Akui MXGP Tahun Ini Lebih Baik

Ya seru tahun ini lebih baik dari tahun lalu, Babel memang cocok untuk event seperti ini karena didukung juga sama potensi pariwisatanya

Penonton Akui MXGP Tahun Ini Lebih Baik
Bangka Pos/Krisyanidayati
Harun dan Haidir saat berjalan di Ticker Box di kawasan GOR Sahabudin tempat pelaksanaan MXGP usai menyaksikan pertandingan kualifikasi, Sabtu (30/6/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sejumlah penonton mengaku puas dengan aksi para Crosser dunia pada latihan bebas, practice race dan qualifying race MXGP 2018 seri Indonesia di Pangkalpinang yang berlangsung di GOR Sahabudin, Sabtu (30/6/2018).

Harun salah satunya, warga asal Tangerang ini mengaku senang dengan tampilan para crosser ini, ini merupakan kali keduanya ia menyaksikan MXGP di Babel.

"Seru enggak ada ngadat-ngadatnya karena memang cuacanya cerah dan Sirkuitnya juga bagus. Besok pasti lebih seru lagi," katanya ditemui Bangka Pos usai menyaksikan pertandingan, Sabtu (30/6/2018) sore.

Aksi Crosser dalam kualifikasi MX 2 di Sirkuit GOR Sahabudin Pangkalpinang, Sabtu (30/6/2018).
Aksi Crosser dalam kualifikasi MX 2 di Sirkuit GOR Sahabudin Pangkalpinang, Sabtu (30/6/2018). (Bangka Pos/Krisyanidayati.)

Karyawan di salah satu perusahaan itu mengaku pelaksanaan MXGP tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Menurutnya, akan ada pertandingan yang menyenangkan apabila cuaca akan baik seperti hari ini.

"Lebih bagus tahun ni kondisi alamnya lebih mendukung, persiapannya lebih matang dan tertata juga seperti paddocknya, keren lah," sebutnya.

Ia berharap cuaca saat pertandingan final akan sama seperti hari ini, sehingga keseruan dalam pertandingan akan semakin terasa.

"Crosser andalan Antoni Caroli bisa menyaksikan langsung kan ini keseruan, semoga besok cuacanya seperti ini juga sehingga ada yang macet di race dan persaingannya lebih keliatan," katanya.

Senada, Haidir warga Tangerang juga merasakan hal yang. Mereka yang merupakan pecinta motocross tak mau melewatkan event ini untuk menyaksikan langsung aksi para Crosser andalannya.

"Ya seru tahun ini lebih baik dari tahun lalu, Babel memang cocok untuk event seperti ini karena didukung juga sama potensi pariwisatanya," katanya.

Menurutnya, ia sengaja datang untuk menyaksikan di Babel lantaran sekalian ingin berekreasi sekaligus menyaksikan crosser idolanya.

"Yaa sudah sempat keliling kemarin ke Parai, Tanjung Pesona, besok sore baru kembali ke Tangerang," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help