Ratusan Personel Polda Babel Naik Pangkat

Ratusan personel kepolisian jajaran Polda Kepulauan Bangka belitung mendapat kenaikan pangkat, Sabtu (30/6/2018)

Ratusan Personel Polda Babel Naik Pangkat
bangka pos/ira kurniati
Kapolda Kepulauan Bangka belitung pada saat upacara korps kenaikan pangkat personel kepolisian, di gedung tribrata Mapolda setempat, Sabtu (30/6/2018). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ratusan personel kepolisian jajaran Polda Kepulauan Bangka belitung mendapat kenaikan pangkat, Sabtu (30/6/2018). Upacara korps kenaikan pangkat reguler dan pengabdian ini berlangsung di gedung tribrata Mapolda Babel.

60 personel terdiri satuan kerja Polda Babel yang mendapati kenaikan pangkat. Diantasanya kenaikan untuk Kombes hanya satu personel. Aipda sebanyak sembilan personel. Bripka sebanyak 21 orang, brigadir 15 orang dan briptu 17 orang personel.

Sedangkan untuk PNS Polri sebanyak lima orang dan pengabdian AKBP hanya dua orang. Untuk jumlah keseluruhan personel yang mendapati kenaikan pangkat yakni 132 personel dari jajaran polsek serta polres se-Bangka belitung.

Kapolda Kepulauan Bangka belitung, Brigjen (Pol) Syaiful Zachri mengatakan korps raport kenaikan pangkat yang diberikan kepada anggota kepolisian yang secara administrasi dan persyaratan serta segi prestasi memang memenuhi syarat untuk mendapat kenaikan pangkat.

"Ini merupakan reward atau bentuk penghargaan dari organisasi dan pimpinan tentu implikasinya agar anggota ini lebih semangat dalam bekerja," kata Brigjen (Pol) Syaiful Zachri, Sabtu (30/6/2018).

Dirinya juga berharap agar dengan adanya kenaikan pangkat kepada personel kepolisian sebagai bentuk tanggung jawab serta dapat meningkatkan kinerja anggota kepolisian lebih baik kedepannya.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved