MXGP Pangkalpinang 2018

Gubernur Babel Akui Promosi MXGP Tahun Ini Masih Kurang

Mereka sangat senang dengan apa yang sudah ada dari segi fasilitas tinggal kita mempromosikan, karena melihat

Gubernur Babel Akui Promosi MXGP Tahun Ini Masih Kurang
Bangka Pos/ Krisyanidayati
Imam Nahrawi didampingi Gubernur menyaksikannya, Erzaldi Rosman, Ketua IMI Aksan Sadikin menyaksikan langsung aksi para crosser menjajal sirkuit GOR Sahabudin. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menyebutkan pelaksanaan MXGP Indonesia 2018 di Pangkalpinang Babel berjalan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

"Saya mendengar dari teman-teman baik dari segi penyelenggaraan lebih
baik dari tahun lalu. Mereka berharap dipertahankan posisi infrastruktur sudah sangat baik, sehingga nanti tidak akan complain dan permasalahan lainnya," kata Erzaldi di sela-sela menghadiri event MXGP di Kawasan GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Minggu (1/7/2018).

Erzaldi menyebutkan penyelenggara Youthstream mengapresiasi fasilitas GOR yang sudah disiapkan. Namun memang masih ada beberapa hal yang harus terus diperbaiki.

"Mereka sangat senang dengan apa yang sudah ada dari segi fasilitas tinggal kita mempromosikan, karena melihat masyarakat kurang antusias, saya paham
Tetapi itu mungkin ada juga faktor cuaca, karena tiga hari sebelum ini cuaca tidak bersahabat," ujarnya.

Ia berharap jika tahun depan, Babel kembali menjadi tuan rumah promosi harus lebih ditingkatkan lagi. Sehingga akan semakin banyak masyarakat yang datang ke Babel.

"Insya Allah tahun depan kalau misalnya ini kita masih dapat lagi, kita berharap dari segi promosinya akan lebih baik," ujarnya.

Erzaldi menyebutkan, sebuah kebanggaan Babel bisa menjadi tuan rumah dalam event otomotif Internasional dua tahun berturut-turut.

"Ada suatu kebanggaan ketika kita dikenal dunia internasional dengan sport tourism," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help