Ikatan Honda Motor Bangka Belitung Bentuk Komunitas Baru, Mau Gabung Ini Syaratnya

Telah terbentuknya komunitas baru di bawah asuhan IHMB yaitu CAC (CRF Adventure Community)

Ikatan Honda Motor Bangka Belitung Bentuk Komunitas Baru, Mau Gabung Ini Syaratnya
Ist

BANGKAPOS.COM-- IkatanHonda Motor  Bangka Belitung ( IHMB ) yang menjadi panguyuban Honda di Bangka Belitung yang diketuai oleh Bro Dedy, Mengumumkan telah terbentuknya komunitas baru di bawah asuhan IHMB yaitu CAC (CRF Adventure Community).

Komunitas baru ini diresmikan langsung Rahardi PIC Community PT. Asia Surya Perkasa didampingi Randu dari PT. Astra Honda Motor.

Pada deklarasi ini juga menceritakan histori CAC bermula dan janji ikrar pada bikers yang tergabung.

Komunitas Honda Motor
Komunitas Honda Motor (Ist)

Menurut PIC Kegiatan Anggie, komunitas tersebut juga mengadakan Touring Perdana CAC untuk memperkenalkan kepada Masyakat kota Pangkalpinang bahwa telah terbentuknya Komunitas baru dan juga Menyambut Kejuaraan International MX GP 2018 di Pangkalpinang.

Deklarasi ini adalah bentuk komitmen mereka membawa dan membesarkan komunitas pengguna motor Honda agar selalu menjaga nama baiknya.

CAC Sekarang yang Beranggotakan 32 member mengajak para pengguna CRF150 untuk ikut bergabung di komunitas ini karena akan ada banyak agenda komunitas dan event yang akan di adakan bersama Honda Motor Bangka Belitung.

"Untuk jadi anggota, selain memiliki motor Honda CRF , anggota wajib punya Surat Izin Mengemudi (SIM)," ujar Ketua CAC, Bapak Idham. 

Para anggota CAC juga wajib mematuhi peraturan lalu lintas jalan raya umum. Salam 2 Jalur!.(Adv)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help