Kapolda Babel Minta Jajaran Agar Tetap Jaga Kinerja

Kapolda Kepulauan Bangka belitung, Brigjen (Pol) Syaiful Zachri menegaskan kepada seluruh personelnya untuk tetap meningkatkan kinerja

Kapolda Babel Minta Jajaran Agar Tetap Jaga Kinerja
Bangka Pos / Ira kurniati
Upacara HUT Bhayangkara ke 72 di halaman Mapolda Babel, Minggu (1/7/2018) 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolda Kepulauan Bangka belitung, Brigjen (Pol) Syaiful Zachri menegaskan kepada seluruh personelnya untuk tetap meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"HUT Bhayangkara ke 72 ini, kita dengan semangat promoter Polri tentunya siap mengamankan agenda kamtibmas tahun ini dan tahun 2019 mendatang." tegas Brigjen (Pol) Syaiful Zachri, Minggu (1/7/2018) di halaman Mapolda Babel pada saat melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara ke 72.

Ia juga mengatakan, tahun 2018 dan 2019 merupakan tahun pesta demokrasi. Untuk itu ia mengingatkan kepada personel Polda Babel agar tetap netral pada proses demokrasi itu.

Selain itu ia mengingatkan agar tetap menjalin kerja sama dengan seluruh stakeholder dan masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas.

Syaiful pun menuturkan, agenda internasional yang sedang berlangsung dan memerlukan pengamanan yakni event olahraga Motorcross Grand Prix (MXGP) yang berlangsung di sirkuit GOR Sahabudin Pangkalpinang.

Ia meminta agar personel Polda Babel melaksanakan pengamanan secara maksimal agar berjalan aman, lancar dan kondusif. Sehingga memberi dampak positif bagi Provinsi Bangka belitung.

Selain itu ia mengatakan, peran Polri dalam event olahraga yakni Asean games yang berlangsung di Kota Palembang dan Jakarta sangat vital.

Sebab sebagai barometer kesuksesan acara adalah situasi kamtibmas yang kondusif dapat memberikan rasa aman kepada atlet-atlet yang ikut dalam laga tersebut.

"Harapan nya agar jajaran untuk terus mensosialisasikan dan mengkampanyekan pedta akbar olahraga se-asia tersebut." imbuhnya.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help