MXGP Pangkalpinang 2018

Kunjungi Paddock Team HRC MXGP, Gubernur Berikan Apresiasi Untuk PT Asia Surya Perkasa

Gubernur sangat mengapresiasi dukungan dari PT Asia Surya Perkasa selaku main dealer Honda Bangka Belitung dan Astra Honda Motor yang

Kunjungi Paddock Team HRC MXGP, Gubernur Berikan Apresiasi Untuk PT Asia Surya Perkasa
ist
Gubernur Babel berkunjung ke paddock team HRC MXGP 

BANGKAPOS.COM--Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  sukses menjadi  tuan rumah penyelenggaraan event internasional Motor Cross Dunia MXGP yang berlangsung di GOR Sahabuddin 30 juni sampai dengan1 juli 2018.

Dalam event motocross kelas Dunia ini dihadiri langsung oleh Gubernur Provinsi Kep. Bangka Belitung Drs. H. Erzaldi Rosman SE., MM.

Disela padatnya kegiatan Gubernur, beliau menyempatkan untuk berkunjung ke paddock team HRC MXGP dan berfoto bersama Rider Motor Cross HRC team.

Gubernur sangat mengapresiasi dukungan dari PT Asia Surya Perkasa selaku main dealer Honda Bangka Belitung dan Astra Honda Motor yang ikut serta mensukseskan kegiatan ini.

Ia Berharap hal ini dapat terus di pertahankan dan di lanjutkan.

 Mushlih selaku manager marketing PT Asia Surya Perkasa, honda sendiri memang sangat fokus dengan kegiatan otomotif roda 2 di Bangka Belitung, dimana salah satunya support Perhelatan MXGP, dengan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan.

Rangkaian kegiatan tersebut adalah, welcoming dinner community leader dengan Team HRC, customer dan community CRf exclusive visit paddock, meet and greet rider HRC team serta nonton bareng MXGP, riding test crf250/150, Serta menghadirkan motor Big Bike Africa twin CRF 1000cc sebagai unit display.

Honda selalu bekerja sama dengan instansi yang ada di Babel untuk mengembangkan dunia otomotif di Babel.(adv)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help