Mobil Plat Merah yang Tenggelam di Pantai Pasir Padi Berhasil Digerek

Mobil Strada dengan Plat Merah yang tenggelam di Pantai Pasir Padi diduga milik Mobil Dinas Koperasi UMKM Pemerintah Kota Pangkalpinang

Mobil Plat Merah yang Tenggelam di Pantai Pasir Padi Berhasil Digerek
Ist
Penggerekan mobil berjenis D-MAX bewarna putih dengan Plat Merah diduga Milik Dinas Koperasi UMKM Pemkot Pangkalpinang, Minggu (1/7) 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Mobil Starada dengan Plat Merah yang tengelam di Pantai Pasir Padi, Sabtu (30/6/2018) lalu, diduga milik Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pangkalpinang.

Mobil berjenis D-MAX bewarna putih telah berhasil digerek oleh anggota BPPD bersama tim pospol Pasir Padi.

Menurut Seorang anggota pospol Pasirpadi, Alfian mengatakan mobil tersebut sudah terendam sejak sabtu siang lalu, dan baru digerek sekitar pukul 08.00 wib oleh timsar.

"Tadi sekitar pukul 08.00 wib baru datang mobil gerek,  dan selesai sekitar pukul 11.00 wib. Namun kami tidak melihat pemilik mobil disekitaran TKP," ucapnya kepada Bangkapos, Minggu (1/7/2018).

Alfian juga menambahkan, bahwa mobil tersebut  melaju dari arah serata ke tengah pantai pada sabtu(30/6) lalu,  diduga ada sekitar enam orang didalam mobil tersebut.

Seorang Pedagang yang berjualan,  Toni (28) mengatakan proses penggerekan berlangsung alot karena lumpur pantai sudah terlalu dalam menimpa ban mobil tersebut.

"Tadi sih sekitar jam 08.00 wib mobil gerek datang bersamaan dengan Warung saya dibuka, perkiraan selesai jam 11.00 wib tadi. Dari semalam pun ramai para warga ingin melihat kondisi mobil cuma karena gelap jadinya tak terlihat," tuturnya.

Hingga saat ini, ketika Bangkapos ingin mengkonfirmasi kepada Kepala Dinas Koperasi UMKM Pangkalpinang belum ada jawaban terkait peristiwa tersebut.(*)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved