Pelaku Pelemparan Batu di Tol Jakarta-Merak Ditangkap, Tersangka 5 Orang

Lima tersangka pelempar batu di ruas Tol Jakarta-Merak pada Rabu (27/6/2018) lalu, akhirnya diringkus tim Resmob Polres Serang

Pelaku Pelemparan Batu di Tol Jakarta-Merak Ditangkap, Tersangka 5 Orang
Pelemparan batu di jalan tol kembali terjadi. Kali ini di tol Jakarta-Merak km 49, Rabu (27/6/2018) pukul 23.00.(Bidik layar Instagram @jktinfo) 

BANGKAPOS.COM - Lima tersangka pelempar batu di ruas Tol Jakarta-Merak pada Rabu (27/6/2018) lalu, akhirnya diringkus tim Resmob Polres Serang pada Sabtu (30/6/2018) malam.

"Kami sudah amankan kelima tersangka Sabtu kemarin sekitar pukul 23.37 WIB," ujar Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (1/7/2018).

Indra mengungkapkan, kelima tersangka yakni WS (18) BS (18) RY (18) SN (18) dan SL (18). Kelimanya ditangkap di kawasan Moderen Cikande dan Desa Bandung.

Baca: Begini Potret Kehidupan Mantan Raffi Ahmad Usai Menikah Dengan Pria India

Indra mengatakan, motif para pelaku berdasarkan keterangan sementara hanya sekadar iseng.

"Masih dalam pengembangan dan perdalam motifnya. Dari pemeriksaan sementara karena iseng," ucap dia.

Seperti diketahui, Honda Freed bernomor polisi B 1085 SIS yang dikendarai oleh IND bersama keluarga sedang melintas di ruas tol Jakarta-Merak pada Rabu (27/6/2018).

Setibanya di KM 49 sekitar pukul 23.00 WIB, dari atas jembatan penyeberanfan orang (JPO) ada seseorang yang melemparkan batu.

Baca: Jessica Iskandar Mengaku Pernah Berfantasi Tentang Pria, hingga Ashanty Kaget Tahu Jawabannya

Batu tersebut mengenai kaca depan tepat pada bagian tengah, bahkan sampai masuk ke dalam kabin dan terlempar ke bangku belakang melalui ruas tengah captain seat-nya.

Selain kerusakan mobil, ulah tak bertanggung jawab itu juga mengakibatkan pengemudi terluka.

Kompas TV Korban sempat dibawa ke IGD Rumah Sakit Sari Asih dan sebagian sudah dibolehkan pulang. (*)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan Judul "Pelempar Batu di Tol Jakarta-Merak Ditangkap, Tersangkanya 5 Orang"


Editor: zulkodri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved