MXGP Pangkalpinang 2018

Penghobi Motorcross di Bangka Puas Dengan Aksi Herlings dan Antonio Cairoli

Aksi susul-susulan itu sangat menarik. Cuaca hari ini sangat mendukung. Sangat puas sekali. Ini sebanding dengan harga

Penghobi Motorcross di Bangka Puas Dengan Aksi Herlings dan Antonio Cairoli
BANGKA POS/DEDY QURNIAWAN
Pebalap dari Red Bull KTM Factory Racing Antonio Cairoli terbang seusai melewati tanjakan finish sirkuti GOR Sahabuddin, Pangkalpinang, Minggu (1/7/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Aksi dua pebalap MXGP dari Red Bull KTM Factory Racing Jeffrey Herlings dan Antonio Cairoli race MXGP Indonesia 2018 di sirkuit GOR Sahabuddin Minggu (1/7/2018) ini membikin puas sejumlah penghobi motorcross di Pulau Bangka.

Rudi Winata, warga Desa Benteng, Kabupaten Bangka Tengah merasa uang yang ia keluarkan untuk tiket masuk sebanding dengan pengalamannya melihat langsung aksi kedua pebalap tersebut di lintasan.

Ia puas menyaksikan balapan tadi. Satu di antara atraksi yang menarik bagi Rudi adalah saat Herlings sempat terjatuh dan terlibat saling susul dengan rekan setimnya, Antonio "Tony" Cairoli.

"Aksi susul-susulan itu sangat menarik. Cuaca hari ini sangat mendukung. Sangat puas sekali. Ini sebanding dengan harga tiketnya," kata penghobi motorcross dan adventure ini kepada Bangka Pos.

Jasian (40), warga Sungailiat juga mengaku puas. Dia datang bersama anaknya. Keduanya adalah penghobi motorcross.

"Selama ini hanya lihat di tv, lihat langsung memang beda. Walaupun harus bayar tiket Rp 300 ribu, tapi saya puas," kata Jasian.

Pada balapan tadi, Jasian menjagokan Antonio Cairoli. "Walaupun juara dua, tidak apa-apa. Saya biasanya hanya lihat dia balapan di tv," ucap Jasian.

Jeffrey Herlings (84) dari KTM berhasil menjuarai MXGP 2018 Indonesia di Pangkalpinang. Pada posisu kedua, ada rekan setim Herlings, Antonio Cairoli. Lalu di posisi ketiga ada Romain Febvre (461) dari Yamaha. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help