Syukuran HUT ke-72 Bhayangkara, Taman Bhay Park Polda Dipadati Masyarakat

Pesta rakyat ini dimeriahkan oleh penyanyi Tompi yang sukses membawakan lagu menghujam jantungku. Juga akan ada penampilan narji

Syukuran HUT ke-72 Bhayangkara, Taman Bhay Park Polda Dipadati Masyarakat
Bangkapos/irakurniati
Tampak masyarakat memadati taman bhay park untuk menyaksikan penampilan artis yang akan mengemparkan panggung Bhay Park Polda babel, Minggu (1/7/2018) malam. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, Polda Kepulauan Bangka Belitung gelar syukuran pesta rakyat di taman Bhay Park Mapolda setempat, Minggu (1/7/2018).

Tampak masyarakat memadati taman bhay park untuk menyaksikan penampilan artis yang akan mengemparkan panggung setempat.

Tak hanya kawula muda yang antusias menyaksikan acara ini, tampak juga orang-orang bersama keluarganya ikit bermain pada wahana permainan anak di taman setempat.

Pesta rakyat ini dimeriahkan oleh penyanyi Tompi yang sukses membawakan lagu menghujam jantungku. Juga akan ada penampilan narji, gracia indri dan bintang tamu lainnya.

Selain antusias masyarakat, turut hadir pejabat di Provinsi Bangka belitung yang hadir mengikuti HUT Bhayangkara ini, acara ini pun dihadiri oleh Ketua DPRD Babel, Danlanud, Danrem, maupun hadirin lainnya.

Salah seorang masyarakat yang hadir pada syukuran dan pesta rakyat ini, Eka warga Pangkalan baru, mengatakan hadir pada acara ini bersama anaknya untuk menyaksikan pesta rakyat.

"Saya tahu acaranya dari adik saya. Maka nya saya kesini sama anak-anak juga." tuturnya, Minggu (1/7/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help