Komisi I Uji 21 Calon Anggota KPID Bangka Belitung

Komisi I DPRD Kep. Bangka Belitung hari ini menguji 21 calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah, Propinsi Bangka Belitung, Senin (2/7/2018).

Komisi I Uji 21 Calon Anggota KPID Bangka Belitung
Bangka Pos/Hendra
Ketua DPRD Bangka Belitung, Didit Srigusjaya. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Komisi I DPRD Kep. Bangka Belitung hari ini menguji 21 calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah, Propinsi Bangka Belitung, Senin (2/7/2018).

Dalam ujian fit and propertes tersebut, sebanyak 10 anggota penguji dari Komisi I DPRD Kep. Bangka Belitung mempertanyakan intergritas dan komitmennya dalam tugas di KPID Bangka Belitung.

“Yang kita pertanyakan dalam fit and propertes tersebut komitmen dan intergritas mereka kalau nanti terpilih menjadi komisioner di KPID,” ujar Didit Srigusjaya, Ketua DPRD Bangka Belitung kepada bangkapos.com.

Tes yang dilakukan kata Didit agar para calon anggota KPID ini nantinya dapat bekerja dengan baik. Kemudian calon anggota KPID yang baru ini juga dapat memperbaiki program kerja yang sebelumnya.

“Harapan kita kalau mereka ini terpilih nantinya dapat bekerja lebih baik lagi. Dan mereka yang terpilih ini nantinya merupakan yang terbaik juga,” kata Didit.(*)

Penulis: Hendra
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved