Raih Juara Pertama Lomba Foto, Dede Suhendar Sebut Karena Kinerja dari Polres Belitung

Dede Suhendar tampak sumringah usai dirinya menerima hadiah kemenangan juara pertama atas lomba foto dalam HUT Bhayangkara ke-72

Raih Juara Pertama Lomba Foto, Dede Suhendar Sebut Karena Kinerja dari Polres Belitung
Bangka Pos / Ira kurniati
Dede suhendar (sebelah kiri Kapolda) yang menjuarai lomba foto HUT Bhayangkara ke 72. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dede Suhendar tampak sumringah usai dirinya menerima hadiah kemenangan juara pertama atas lomba foto dalam HUT Bhayangkara ke-72 oleh Kapolda Kepulauan Babel Brigjen Pol Syaiful Zachri, pada Minggu (1/7/2018) malam di taman Bhay Park Mapolda Babel.

Dede pria asal Belitung ini, mengatakan bahwa kemenangkan yang dia dapat tak disangka sangka.

Karena foto jepretannya itu merupakan foto ketika dirinya sedang bertugas meliput peristiwa banjir di Kampung Amau Belitung.

Gambar yang ia abadikan tersebut, menggambarkan sejumlah anggota kepolisian yang mengevakuasi seorang balita saat banjir menerjang Desa tersebut.

Ini Foto yang Diabadikan Dede Suhendar Jurnalis Pos Belitung (Bangkapos Group) menjadi juara pertama
Ini Foto yang Diabadikan Dede Suhendar Jurnalis Pos Belitung (Bangkapos Group) menjadi juara pertama (Ist)

Satu personel kepolisian yang tampak pada foto itu, menggendong balita yang dipayungi oleh rekannya.

"Foto itu memang stok saya waktu liputan banjir kampung amau pada Maret kemaren, terus karena masih masuk waktunya dan kategori lombanya juga masuk jadi ikut lah, saya hanya mencoba saja. Sempat tidak menyangka kalo bisa jadi juara pertama karena niat awal cuman hanya ingin memeriahkan saja," ujar Dede jurnalis Pos Belitung (Bangka Pos Group) ini, Senin, (2/7/2018)

Telah berhasilnya, Dede meraih juara pertama lomba foto, ia tak hentinya mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Polres Belitung yang selama ini telah membantunya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Polda Babel lalu ke Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana, sebenarnya juara ini lebih pas untuk jajaran Polres Belitung karena, tanpa kinerja mereka saya ini tidak mungkin dapat juara pertama dari event ini," cetus pria yang hobi bersepada ini.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved