Sempat Kabur, Gajah Milik Michael Jackson 'Moonwalk' Balik Lagi ke Kandangnya

"Apa yang akan Anda lakukan jika gajah Anda tidak ada di dalam kandang mereka? Kami 'moonwalk' bersamanya untuk kembali..."

Sempat Kabur, Gajah Milik Michael Jackson 'Moonwalk' Balik Lagi ke Kandangnya
capture

SEEKOR gajah milik penyanyi legenda pop, Michael Jackson, baru-baru ini dilaporkan lari dari kandangnya yang berada di Taman Hewan Jacksonville di Florida, Amerika Serikat (AS).

Hewan mamalia yang dinamakan Ali dengan gelar 'moonwalk'  itu, sebelumnya dipelihara di Estet Neverland Ranch, Santa Barbara, California yang merupakan miliki Michael Jackson seluas 1.200 hektar.

Berita tentang hewan yang melarikan diri dari kandangnya itu menjadi viral dan dibagikan melalui situs sosial Facebook, lapor stasiun lokal NDTV.

"Apa yang akan Anda lakukan jika gajah Anda tidak ada di dalam kandang mereka? Kami 'moonwalk' bersamanya untuk kembali ke kandang!," kata pengelola taman hewan itu, sebagaimana dilansir melalui laman mynewshub.

Adapun Moonwalk adalah merujuk pada gaya tarian yang pernah dipopulerkan Jackson melalui klip video musik Billie Jean pada tahun 1983 sehingga menjadi fenomena di seluruh dunia.

Diketahui, Ali 'melarikan diri' setelah kandangnya dibiarkan tidak sengaja terbuka. Namun, pengelola taman binatang pribadi 'Michael Jackson' itu menyatakan, bahwa tidak ada ancaman terhadap keselamatan para pengunjung.

Protokol keamanan, lanjutnya, juga telah dilakukan.

Menurut NDTV, penjaga binatang berhasil 'membujuk' gajah kembali ke kandangnya dengan memberi makan dalam waktu 20 menit.

"Gajah itu licik," seorang pengguna Facebook berkomentar di situs resmi taman itu.

Manajemen hewan 'membuka ruang komentarnya' sehingga pengguna dapat bereaksi dengan komentar menggunakan lagu-lagu Jackson.

Baca: Catat, Ini Dia Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 Rusia

Baca: Palau Tetangga Indonesia, Kalimantan Ternyata Punya 4 Pemilik Negara Ini

Halaman
12
Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help