31 Peserta Ikuti STQ Korpri Tingkat Provinsi Babel

Sebanyak 31 orang peserta dari kabupaten/kota di provinsi Bangka Belitung ikuti pembukaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) II Korpri di ruang Graha Natar

31 Peserta Ikuti STQ Korpri Tingkat Provinsi Babel
Bangka Pos/Putrie Agusti Saleha
Sekda Bangka Belitung, Yan Megawandi melantik dewan juri dan juri lomba stq II Korpri 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebanyak 31 orang peserta dari kabupaten/kota di provinsi Bangka Belitung (Babel) ikuti pembukaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) II Korpri di ruang Graha Natar Praja BKPSDMD provinsi Bangka Belitung, selasa (3/7/2018).

Seleksi yang diadakan dari tanggal 3Juli hingga 6 Juli tersebut nanti akan menyeleksi peserta terbaik yang akan dikirimkan ke tingkat Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) nasional di Jakarta pada bulan November nanti.

"Dari seleksi ini nanti semoga peserta yang terpilih untuk ikut ke MTQ Nasional adalah memang yang memiliki standar dan kemampuan yang mumpuni menurut para dewan juri dan juri lomba," ucap Yan Megawandi selaku Sekretaris Daerah Bangka Belitung.

Tahun 2014 lalu, kafilah dari Bangka Selatan menjadi juara umum dalam STQ tingkat Provinsi Bangka Belitung. Sekda Babel pun menyampaikan agar setiap kafilah meningkatkan mutu dan kualitasnya untuk menjadi yang terbaik.

"Saya dengar kafilah dari kabupaten Bangka Selatan menjadi juara umum pada tahun 2014 lalu, saya harap Bangka Selatan bisa mempertahan kan posisi tersebut dan kafilah dari kabupaten lain terus meningkatkan mutu dan kualitasnya agar bisa menggantikan Bangka Selatan," tuturnya.

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved