Buka Gerai Sang Pisang di Pangkalpinang, Ini 7 Kerajaan Bisnis Milik Gibran dan Kaesang

Setelah ada di sejumlah kota besar di Indonesia, kini gerai olahan pisang milik Kaesang Pangarep ke 25 ‘Sang Pisang’ bakal hadir di Kota Pangkalpinang

Buka Gerai Sang Pisang di Pangkalpinang, Ini 7 Kerajaan Bisnis Milik Gibran dan Kaesang
Bangka Pos/Idandi Meika Jovanka
Tim Sang Pisang Cabang Bangka 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Setelah ada di sejumlah kota besar di Indonesia, kini gerai olahan pisang milik Kaesang Pangarep ke 25 ‘Sang Pisang’ bakal hadir di Kota Pangkalpinang. 

Rencananya, gerai makanan Sang Pisang bakal diresmikan pada tanggal 7 Juli 2018 mendatang, soft launching diadakan pagi hari dan grand opening malam harinya. Sebelum peresmian gerai, akan ada konfrensi pers bersama media sebagai bentuk silaturahmi dan pengenalan produk.

Peresmian tersebut juga akan mengundang pejabat daerah setempat, seperti Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Kapolda Bangka Belitung, Pjs. Walikota, dan Walikota terpilih. Tidak ketinggalan, Kaesang juga akan hadir meresmikan gerai ke 25 tersebut.

Hendy Suwandi selaku pengelola merasa suatu kehormatan dipercayai oleh Kaesang Pangarep mengelola outlet ke 25 ‘Sang Pisang di Pangkalpinang. Sebagai bentuk dorongan membantu masyarakat lokal berkreasi dan turut memasarkan produk milik putra bungsu Jokowi itu.  

Bahan baku pisang sendiri berasal dari petani lokal guna membantu perekonomian mereka. Selain itu, desain outlet pun diserahkan kepada anak muda kreatif tetapi tetap dipantau oleh Kaesang.

“Gerai Sang Pisang ini baru pertama di Bangka Belitung tetapi sudah hadir di 25 Kota Besar lainnya. Hal ini merupakan suatu kehormatan bagi kita karena Anak Presiden pun mau berinvestasi di tanah Bangka,” ungkap Hendy Suwandi.

Menurut Hendi Suwandi, Pisang disulap menjadi makanan kekinian yang banyak digemari masyarakat ini berbeda dari pisang goreng biasa. Pisang berbentuk nugget ini diberi beragam toping, seperti Cokelat, green tea, vanila, tiramisu, strawberry, blueberry dan avocado Harganya pun cukup terjangkau, bekisar Rp. 20.000-Rp.30.000 dengan isi 10 pisang.

“Harganya cukup terjangkau dan bisa menyentuh target semua kalangan bisa beli,” kata Hendi Suwandi.

Bagi masyarakat yang mau mencicipi ‘Sang Pisang’ bisa mengunjungi gerai di Jalan Jendral Sudirman atau disamping LCK. Rencananya bakal dibuka setiap hari mulai pukul 07:00 – 22:00 WIB.

Halaman
1234
Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved